Rahantoknam : PDIP Maluku Kedepan Harus Lebih Solid

Rahantoknam : PDIP Maluku Kedepan Harus Lebih Solid

Ambon, Pelita Maluku com - Partai Demokrasi Indonesia - Indonesia Perjuangan (PDI-P) dibawah kepemimpinan Murad Ismail dan Benhur Watubun, selaku Ketua dan Sekretaris DPD PDI-P Maluku diminta untuk tidak lengah dalam menghadapi pesta perpolitikan secara serentak di Tahun 2024 mendatang. 

"PDIP sekarang ini yang dipimpin Murad Ismail selaku ketua dan Benhur Watubun Sekretaris sudah tidak boleh tidur lagi. Kita mesti berjuang untuk mensongsong masa depan yang penuh harapan. Demikian disampaikan salah satu kader terbaik asal PDIP Maluku Jhon Rahantoknam, saat dimintai komentar di sela-sela perayaan HUT PDIP ke-49 yang dirayakan pada lokasi Pattimura Park, Selasa (10/01/2022) kemarin.

Permintaan Rahantoknam ini seiring dengan Tema central perayaan HUT PDIP yang Ke - 49 Yakni "Bangunlah Jiwa dan Badan Untuk Indonesia Raya". 

Itu berarti Ketua dan Sekretaris harus bekerja dengan gigih dan bersungguh-sungguh membangun PDIP di Maluku yang lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelumnya

Lanjut Rahantoknam apa yang disampaikan itu, sebagai sebuah tantangan dan ujian bagi Ketua dan Sekretaris DPD PDI-P Maluku, agar kedepan lebih solid dalam membangun komunikasi dan kolaborasi 

Diakui Rahantoknam PDIP Maluku dibawah Kepemimpinan Murad Ismail dan Benhur Watubun, telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan kemanusiaan. Dan itu Kata Rahantoknam telah dimulai dari 29 Desember sampai saat ini.

"kegiatan yang dibuat PDIP itu berdasarkan rasa kebersamaan dan kemanusiaan dimana  kita semua menyatu hati dan penuh kasih", tuturnya.  

Terkait harapan kepada PDIP di HUT ke -49 ini, Mantan Anggota DPRD Maluku ini berharap, PDIP kedepan harus benar-benar solid membangun PDIP tanpa pamrih. 

"Sekali lagi kita tidak bisa tidur harus melakukan berbagai terobosan untuk menyongsong masa depan yang gemilang", tututnya 

Senada dengan apa yang disampaikan Rahantoknam, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif DPD PDI-P Maluku Alfred Betaubun mengakui, apa yang disampaikan itu adalah catatan dan PR besar yang dihadapi DPD PDIP kedepan.  

Olehnya Betaubun berharap, lewat kepemimpinan Murad Ismail dan Benhur Watubun selaku Ketua dan Sekretaris PDI-P dirinya Optimis Partai Berlambang Moncong Putih ini, akan maju dan berkembang di tahun - tahun mendatang," Ujar Betaubun (Onsal)

Sumber : https://pelitamaluku.com/rahantoknam-pdip-maluku-kedepan-harus-lebih-solid-detail-440324