Putra Terbaik SMAN 11 Ambon Jadi Paskibra
Kamis, 15 Agustus 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Putra Terbaik SMAN 11 Ambon Jadi Paskibra

Ambon, Pelita Maluku.Com – Menjadi Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) tingkat nasional tidaklah muda, butuh keuletan dan disiplin yang tinggi untuk sampai ke jenjang ini.

Seperti yang dialami Amanda Siswa kelas XI pada SMA Negeri 11 Ambon yang dalam tahun 2019, masuk dalam Pasukan Pengibaran Benderah Sangka Saka Merah Putih.

Menurut Kepala sekolah SMAN 11 Ambon, Hilal Wattiheluw, masuknya Amanda dalam Pasukan Pengibaran Benderah tingkat nasional tahun 2019 menambah catata sekolah, bahwa kini telah terdapat 4 siswa dan siswi SMAN 11 Ambon menjadi Paskibra.

  Terpilihnya Amanda Kata Wattiheluw, bukanlah sebuah kebetulan, sebab sejak para siswa masuk menjadi anak didik, pihak sekolah mulai berproses untuk melihat kemampuan siswa baik itu dibidang ilmu pengetahuan maupun ekstra kulikuler, salah  satunya ada pada kegiatan Paskibra yang dilatih oleh para purna yang telah wakili Maluku ditingkat nasional. 

“ berkat mereka serta dibantu juga dengan dewan guru maka kita boleh nikmati hasilnya memperoleh keberhasilan siswa SMAN 11 bisa lolos dari sekian banyak peserta ke tingkat nasional, ini suatu hal baik untuk terus pacu siswa lainnya yang punya kemampuan agar berjuang hingga kedepan ada terus siswa kami yang menuju nasional,” ungkap Wattihelu.

Selain itu tambah Wattiheluw,  dalam tahun 2019 ada putra/putri terbaik SMAN 11 yang jadi duta Maluku diajang nasional antara lain untuk bidang studi bahasa Inggris/Indonesia serta karate dan silat. (PM.13)


Komentar

Belum Ada Komentar