Ritiauw Pantau Vaksinasi di Dusun Air Buaya
Senin, 28 Februari 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Ritiauw Pantau Vaksinasi di Dusun Air Buaya

Ambon, Pelita Maluku com - Guna memenuhi kuota 80 persen pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Seram Bagian Barat. Danren 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw, berkunjung sekaligus memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten berjuluk Saka Mese Nusa. 

Kali ini kunjungan orang nomor satu di jajaran Korem ini, tepatnya di Dusun Air Buaya, Kecamatan Kairatu. Pada, Minggu (27/02/2022) kemarin.

Didampingi para Kasi Korem dan staf, Danren 151/Binaiya disambut dengan penuh kebahagiaan oleh warga Dusun Air Buaya.

Kepala Dusun Air Buaya Abidin menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada Danren 151/ Binaiya yang telah datang berkunjung ke Dusun yang dipimpinnya. Pasalnya, dari total keseluruhan warga sebesar 4.500 orang, yang baru divaksinasi hanya sebanyak 200 orang.

img-1646016252.jpg

Untuk itu lewat kehadiran Danrem kiranya dapat menumbuhkan kesadaran warga, agar mereka bersedia untuk di vaksinasi. 

Selain Pelaksanaan vaksin di Dusun Air Buaya, dihari yang sama pula dilakukan Vaksinasi bagi 57 warga di lokasi pesantren. 

"kami sampaikan terima kasih tak terhingga kepada Danren 151/Binaiya yang telah hadir untuk vaksin di daerah ini," ujar Kasus.

Sementara itu, Tini salah satu peserta vaksin, yang diminta komentarnya menyampaikan terima kasih bagi Danrem atas kunjungan yang dilakukan di dusun ini, sekaligus memberikan sosialisasi tentang pentingnya vaksin.

"Alhamdulilah dan Syukurilah untuk hadirnya pak Danrem,  kami sampaikan terima kasih kepada Danrem yang sudah buang waktu menegok kami disini. Ini suatu kebahagiaan bagi kamu semua warga,  karena Pak Danrem datang ke sini tidak hanya berbagi pengetahuan tentang pentingnya vaksin. Tetapi juga berikan sembako kepada warga dusun Air Buaya Kecamatan Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat," Ujar Siti 

Siti berharap kedepan ada terus perhatian pemerintah sehingga pelaksanaan vaksin yang belum mencapai target 80 persen di SBB dapat terwujud. (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar