“RN” Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal
Senin, 16 November 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

“RN” Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal

Ambon, Pelita Maluku.com – Kembali salah satu pasien Covid-19 asal Kota Ambon meninggal dunia. Kali ini dialami “RN” Jenis kelamin laki-laki, umur 48 tahun. 

RN meninggal di Rumah Sakit Umum Haerah (RSUD) dr. M Haulussy, Kota Ambon, pada Senin (16/11/2020), sekitar pukul 04.20 Wit.

Yang bersangkutan tercatat di Unir Gawat Darurat (UGD) RSUD.dr M Haulussy, pada 15 November 2020, sekitar pukul 22.24 Wit.

img-1605508468.jpg

Kini proses pemulasaran jenazah "RN" dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy dan Jenazah meninggalkan RSUD sekitarpada pukul 11.35 Wit, menuju tempat peristirahatan yang terakhir. Namun sebelumnya diawali dengan doa oleh Pendeta Gereja Bethel Indonesia.

Penghormatan terakhir dari Pimpinan dan staf Balai Prasarana Permukiman Provinsi Maluku diberikan kepada Almarhum, ketika mobil jenazah melewati Kantor Kalai tersebut. 

Sekda Maluku Kasrul Selang, yang juga menjabat sebagai Ketua harian Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Maluku turut hadir dalam  penghormatan terakhir.

Proses pemakaman dilaksanakan pada pukul 12.35 Wit, dan disaksikan oleh pihak keluarga, rekan kerja Almarhum, Tim relawan yang bertugas adalah TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak "RN". Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Mahas Esa dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.(PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar