Sandiaga Uno Pantas dan Layak Calon Presiden 2024
Jum'at, 29 Oktober 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Sandiaga Uno Pantas dan Layak Calon Presiden 2024

Ambon, Pelita Maluku.com  - Jen Marasabessy, salah salah satu deklarator Relawan Kawan Sandi (RKS) Wilayah Kota Ambon menilai, Sandiaga Uno  pantas dan layak untuk menjadi pemimpin muda bangsa Indonesia saat ini.

Sebagai Calon Presiden RI 2024 mendatang,  Sandiaga memiliki jiwa dan pola pikir untuk bagaimana membangun bangsa Indonesia menjadi yang terdepan.

"Sandi adalah pemimpin  muda yang sudah sering turun ke lapangan dan mengatahui apa yang sangat dibutuhkan masyarakat kalangan bawah saat ini," kata Marasabessy

Menurut Marasabessy, RKS tidak ada afiliasi dengan partai politik manapun. justru organisasi ini di gawangi oleh pelaku usaha UMKM, Pengusaha hingga aktivis non parpol dan profesi lainnya. 

Marasabessy berharap,  dengan kedatangan Pak Sandiaga Uno ke Kota Ambon bisa membangkitkan kembali semangat juang kaum muda dan Pelaku Usaha dalam rangka meningkatkan ekonomi kerakyatan di Kota Ambon," ungkapnya

Masih Kata Marasbessy, ditengah Mandemi Covid-19 yang melanda Indonesia secara umum dan Kota Ambon secara khusus, tentuny berdampak terhadap ekonomi masyarakat, bahkan lebih dari itu sulitnya mencari lapangan pekerjaan.

Untuk itu lewat sosok seorang, dapat mencari solusi dan jalan keluar. Apalagi  Sandiaga Uno memiliki pengalaman dalam menciptakan lapangan kerja,  memiliki kemampuan kepemimpinan yang tangguh, sosok pekerja keras, ikhlas, tulus dan dapat menginspirasi kawula muda.

"arus bawah saat ini sudah tidak membutuhkan,  janji melainkan bukti yang pasti dan bagaimana itu bisa diwujudkan yaitu dengan pemimpin muda seperti Sandiaga Uno. "Atas dasar mengabulkan aspirasi arus bawah maka kami RKS ambon mendukung Sandiaga Salahuddin Uno Sebagai presiden 2024," tegasnya. 

Sementara itu Ali Usemahu, Perwakilan Mahasiswa mengaku, mendukung Sandiaga Sebagai Presiden 2024 mendatang. menurutnya saat ini Indonesia perlu seoarang pemimpin yang memikirkan kebangkitan ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Sehingga masyarakat kecil bisa menikmati kesejahteraan yang cukup.

Dia mengungkapkan, Sandi adalah sosok pemimpin milenial yang pantas disandingkan dengan pemimpin dunia lainnya. 

Selain itu, targetnya juga membangun atau membangkitkan ekonomi bangsa untuk labih maju agar kesejahteraan masyarakat indonesia terjamin. 

Hal senada diungkapkan oleh seorang pelaku usaha,  Dika Lainsamputty, sebagai seorang pengusaha dia mengaku selama pandemic ini dirinya merasa terpuruk. 

“Iya selama pandemic ini pemasukan kita sebagai pengusaha menjadi anjlok,” tegasnya. 

untuk itu, dia menganggap sandi memiliki program untuk mensejahterakan masyarakat sekaligus pengusaha sepertinya. 

Seperti diketahui, RKS itu terdiri dari lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang untuk masa depan anak dan cucu.(PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar