Selang : Maluku Siap Menuju PSBB
Senin, 27 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Selang : Maluku Siap Menuju PSBB

Ambon, Pelita Maluku.com – Pemerintah Provinsi Maluku dalam waktu dekat akan melayangkan surat kepada Pemerintah Pusat, untuk penerapan PSBB Maluku.

Rencana tersebut diambil, setelah adanya pertemuan antara Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kota Ambon, yang dihadiri langsung oleh Walikota Ambon Richard Louhenapessy,  Wakil Walikota Syarif Hadler serta Sekretaris Kota Ambon Tony Latuhetu.

Rencana penerapan PSBB di Maluku Kata Ketua Harian Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid Maluku Kasrul Selang, lantaran semakin bertambahnya warga yang positif Covid-19. Ungkap Selang Kepada wartawan dilantai VI Kantor Gubernur Senin (27/04/2020).

Terkait dengan penerapan PSBB ini ungkap Selang, dalam pertemuan tersebut membicarakan berbagai hal yang berkaitan dengan masyarakat menyangkut dengan kebutuhan dasar masyarakat, keuangan serta operasional lainnya. sehingga  dalam waktu dekat akan dikirimkan surat ke Kementrian Kesehatan.

img-1587999031.jpg

Kasrul pada kesempatan tersebut juga kecewa, dan sedih dengan perilaku orang Maluku, yang melakukan perjalanan dari Zona Merah, tidak mengambil langkah-langkah isolasi mandiri, karena menganggap virus ini biasa saja, sehingga menular kepada orang lain.

ini suatu hal yang sangat merugikan kita di Maluku hingga dirinya tegaskan kepada siapapun pelaku perjalanan tolonglah isolasi mandiri dan periksakan  diri ke rumah sakit terdekat. sebab akibat dari ulah orang - orang yang tidak bertanggungjawab membuat Maluku terus meningkat orang-orang yang mulai dikatagori ODP, PDP sampai yang positif terjangkit Virus Corona, padahal pemerintah sudah berusaha dengan berbagai cara untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar