Semarak Natal, BMW Jadi Idola Warga Urimesing
Selasa, 08 Desember 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Semarak Natal, BMW Jadi Idola Warga Urimesing

Ambon, Pelita Maluku.com – Sudah menjadi tradisi bagi setiap umat Kristiani di Kota Ambon, setiap memasuki Bulan Desember, hampir sebagian besar sudut jalanan di Kota berjuluk manise dihiasi dengan pernak-pernik natal baik itu berupa hiasan pohon Natal dengan berbagai macam dan bentuknya serta dihiasi dengan gemerlapan lampu yang menghiasi sebagian besar Kota ini. Apalagi pada malam hari.

Pemasangan pohon dan pernak-pernik Natal untuk menyambut hari lahirnya Yesus Kristus Sang Jurus Selamat Dunia, yang lahir kedunia pada 25 Desember, guna menebus dosa manusia.

Yang menarik dari hasil pantauan langsung Pelita Maluku.com, tepat di lokasi Urimeseng terpampang sebuah spanduk Ucapan Selamat Natal, dan disitu terlihat Foto Bung Michael Wattimena atau yang sering disapa BMW, yang dihiasi dengan begitu baiknya, sehingga setiap pasangan mata yang melewati jalan tersebut terpukau.

Menurut sejumlah warga Urimesing, gambar BMW dipampang dan dihiasi dengan pernak-pernik Natal, lantaran BMW telah menjadi Idola warga Urimesing karena kasihnya yang begitu besar. Buktinya, selama Kota Ambon dilanda dengan penyebaran Covid-19, BMW hadir dan menebar kasih dan kebaikannya kepada warga yang membutuhkan. Dan lanjut warga bukan saja bagi warga di Urimesing, namun hampir sebagian besar di wilayah Kota Ambon.

Kasih dan kebaikan yang telah di tunjukkan BMW kata warga, pantas dan layak untuk menjadi pemimpin di Kota Ambon lima tahun mendatang, karena bagi warga, pemimpin Kota Ambon kedepan tidak hanya memiliki kepintaran dan pengalaman, namun yang paling penting adalah memiliki kasih, sebab dengan kasih tentunya pemimpin itu dapat membawa warga menuju kesejahteraan.

"Biar sapa lai yang mau maju cuma BMW saja yang sudah terbukti, sangat punya kepedulian untuk warga kota Ambon," tutur warga Urimeseng. 

Ungkap warga Urimesing, kehadiran BMW, di masa pandemic Covid-19 di Kota Ambon, membuka mata hati warga bahwa masih ada orang yang memiliki kasih yang begitu besar bagi warganya, sehingga sudah layak dan sepantasnya BMW di usung menjadi pemimpin Kota Ambon lima tahun mendatang.

Untuk itu warga Urimesing, telah menyatakan tekad, mendukung sepenuhnya BMW pada pentas pemilihan Kota Ambon di waktu mendatang dan tekad tersebut tidak bisa ditawar-tawar,” tandas warga Urimesing ini (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar