Seralurin : Dalam Waktu Dekat Bandara Matilda Batlayeri Masuk Kategori Kelas II
Rabu, 02 Oktober 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Seralurin : Dalam Waktu Dekat Bandara Matilda Batlayeri Masuk Kategori Kelas II

Saumlaki, PelitaMaluku.com - Upaya UPBU MTB,  agar Bandara Matilda Batlayery masuk kategori kelas II, dalam waktu dekat, akan terwujud. Hal ini disampaikan Kepala UPBU MTB Januar Seralurin kepada wartawan di ruang kerjanya Rabu (02/10/2019).

Meski diakui Seralurin,  Bandara Matilda Batlayeri baru  mencapai usia 10 tahun, namun di sisi lainnya lokasi atau wilayah yang ada masih luas untuk dilakukan pengembangan

" jadi tentu saya berusaha maksimal mungkin untuk masuk di wilayah kategori kelas ll seperti bandara Ibra dan lainnya" jelas Seralurin. 

Dalam upaya peningkatan kategori bandara Matilda,  dirinya selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten setempat,  terkait dengan perluasan  bandara,  guna mendatangkan berbagai pesawat penerbangan .

Untuk itu Seralurin memberikan apresiasi  yang tinggi kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang terus memberikan dukungan terhadap pembangunan bandara Matilda Batlayeri.

" saya selaku putra daerah tetap tingkatkan serta kemajuan bandara matilda batlayeri, karna sudah puluhan tahun saya bertugas di daerah lain saya sudah membuktikan, jadi ketika kembali ke kampung halaman saya sendiri harus membuktikan pengalaman saya selama bertugas di luar," ujarnya (PM. O6)



Komentar

Belum Ada Komentar