Siap Berikan Perubahan, Tahapary Dapat Dukungan Penuh di Kecamatan Salahutu
Jum'at, 22 Maret 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Siap Berikan Perubahan, Tahapary Dapat Dukungan Penuh di Kecamatan Salahutu

Ambon, Pelita Maluku.com – Masyarakat lima Negeri di Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, diantaranya Desa Tial, Suli Waai, Tulehu, Liang dan Tengah-Tengah siapa memberikan dukungan penuh Kepada Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Maluku dari Daerah Pemilihan 3 Maluku Tengah Ferly Tahapary, pada pentas Pemilihan Umum yang akan berlangsung 17 April mendatang.

Dukungan kelima Negeri di Kecamatan Salahutu ditunjukkan saat dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Tim Pemenang Ferly Tahapary sebanyak 200 orang, yang berlangsung di Desa Tengah-Tengah Jumat (22/03/2019).

img-1553266908.jpg

Dalam pelantikan dan pengukuhan tersebut Tim Pemenang Ferly Tahapary telah berkomitmen bahkan berjanji untuk memenangkan Caleg asal partai berlambang Banteng Moncong putih ini di kecamatan Salahutu 100 persen.

Komitmen yang ditunjukkan Tim Pemenang Ferly Tahapary ini, dengan satu tujuan, agar Desa-Desa yang berada di Kecamatan Salahutu bisa maju dan berkembang, karena disadari hampir sebagian besar Desa di Kecamatan Salahutu begitu jauh tertinggal dan memprihatinkan.

Untuk itu Kehadiran Mantan Anggota Polri ini, untuk memberikan perubahan besar bagi Desa dan masyarakat di Kecamatan Salahutu, agar keluar dari sekat-sekat keterpurukan yang terjadi selama ini, Bila nantinya Ferly Tahapary terpilih untuk duduk di gedung legislatif Karang Panjang Ambon.

img-1553267015.jpg

"Saya hadir disini untuk melakukan satu perubahan bagi kita semua. Pengalaman menjadi Ajudan Gubernur di Birokasi, saya belajar, dan saya paham apa yang harus saya lakukan bagi masyarakat, terutama di Tengah-tengah dan di Kecamatan ini,"ujarnya.

Menurut Mantan Ajudan Gubernur ini, ada empat hal yang menjadi tantangan bagi dirinya (Ferly Tahapary red) untuk diperjuangkan yakni, berkaitan dengan kesejeteraan masyarakat di Kabupaten Maluku Tengah.   

Olehnya dalam mencapai tujuan yang mulia tersebut Ferly Tahapary meminta, Tim Pememang agar bekerja dengan tulus dan iklas dan tidak memikirkan atau menghiraukan hal-hal yang dapat memecah atau merusak apa yang telah menjadi komitmen bersama yaitu, Memenangkan Dirinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  

"Jangan pikir kiri-kanan dan jangan takut pada siapapun. Kita harus kerja satu hati dan satu tujuan. Saya contohkan Papua, mereka kerja dengan hati, maka dari itu orang Papua itu maju, mereka mau melayani dengan tulus, dan saya akan melakukan itu di Maluku, tidak ada salahnya kita mengadopsi sesuatu yang baik dari luar untuk diterapkan di Maluku demi kemajuan Maluku,” Ungkap Tahapary.

img-1553267114.jpg

Ferly Tahapary pada kesempatan itu juga berharap, masyarakat tidak termakan dengan janji manis maupun terpengaruh Money Politik, namun sebaliknya menghindari pragtek-pragtek pembodohan, karena sudah saatnya kita menjadi masyarakat yang bermartabat, adil dan sejaterah demi mencapai sebuah perubahan,” Harap Ferly Tahapary  (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar