Tari dan Lagu khas Tanimbar
Kamis, 19 September 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Tari dan Lagu khas Tanimbar "ORYELALELA" Bergemuruh di Ball Room Four Season International Beijing

Ambon, Pelita Maluku.com - dalam rangka resepsi diplomatik HUT Kemerdekaan RI sekaligus juga penutupan Forum Bisnis dan Investasi China Indonesia.

Tim Tari Ngrimase Olilit Jakarta, asuhan Ibu Frida Yulia selain menarikan Oryelalela, juga menampilkan "Angkosi Rtoda Mela Dawan" dan juga "Kakal Ratu".

Duta Besar RI untuk China danĀ  Mongolia Drs.Djauhari Oratmangun menyampaikan ungkapan sukacitanya karena seluruh undangan korps diplomatik negara - negara sahabat dan juga pejabat-pejabat teras serta Republic of China menyampaikan rasa kagumnya, melihat tampilan budaya Tanimbar yang unik dan khas serta presented pemandangan alam Kepulauan Tanimbar yang sophisticated, sehingga diyakini dapat menarik minat para wisatawan maupun investor, untuk berdatangan ke Maluku khususnya Kepulauan Tanimbar.

img-1568890426.jpg

Avia Belay (salah satu Tim Ngrimase) menyatakan, rasa gembira dan terharu, karena sudah dapat berpartisipasi bersama Ngrimase memberikan karya nyata bagi Negeri Bumi Duan Lolat, tanpa banyak bicara dan langsung berbuat, dan ini komitmen anak-anak Tanimbar di perantauan yang senantiasa hadir tanpa pamrih untuk kepentingan daerah.

img-1568890460.jpg

Irbayana Metaniat Oratmangun, yang ikut sebagai penampil sekaligus koreographer menyampaikan rasa terimakasih kepada Pihak KBRI Beijing yang telah berkenan menerima kunjungan Tim Ngrimase sekaligus mengungkapkan apresiasi kepada Kementerian Pariwisata yang telah memfasilitasi hingga Tim Ngrimase bisa ikut serta dalam Trade Expo dan Forum Bisnis Investasi serta Resepsi Diplomatik yang sangat bergengsi ini.(PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar