Terinfeksi Covid-19, “SRK” Pasien Asal Kota Ambon Meninggal di RSUD dr.M Haulussy
Jum'at, 18 Juni 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Terinfeksi Covid-19, “SRK” Pasien Asal Kota Ambon Meninggal di RSUD dr.M Haulussy

Ambon, Pelita Maluku.com – Salah satu pasien asal Kota Ambon, berinisial " SRK” (Perempuan, 47 tahun asal Kota Ambon, nomor kasus konfirmasi akan diumumkan kemudian), meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Haulussy, pada 18 Juni 2021, sekitar pukul 04.35 Wit.

“SRK” meninggal dunia, karena terinveksi Virus Covid-19 dengan comorbid, sehingga tidak dapat diselamatkan lagi oleh tenaga medis.

Almarhumah “SRK” dilarikan oleh pihak keluarga ke RSUD Haulussy Ambon pada 17 Juni kemarin, untuk mendapat perawatan medis.

img-1624028198.jpg

Kini proses pemulasaran jenazah "SRK" telah dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Dan jenazah dikabarkan meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy sekitar pukul 14.05 Wit. Namun sebelumnya diawali dengan doa keluarga yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Nehemia.

Selanjutnya jenasah “SRK” dibawah ke tempat pemakaman terakhir di TPU Hunuth sekitar pukul 14.50 Wit. Proses Almarhumah pemakaman  disaksikan oleh pihak keluarga dan Tim relawan yang bertugas adalah PMI Provinsi Maluku. 

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/Atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19, turut berbelasungkawa atas meninggalnya "SRK". Semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan serta kekuatan (PM.007)

 

Komentar

Belum Ada Komentar