TNI-Polri Diminta Usut Tuntas Siapa Dalang Dibalik Aksi Teror Bom di Gereja Katedral Makassar
Senin, 29 Maret 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

TNI-Polri Diminta Usut Tuntas Siapa Dalang Dibalik Aksi Teror Bom di Gereja Katedral Makassar

Pelita Maluku.com - Koordinator Wilayah Pemuda Katolik Maluku dan Maluku utara Gilang Kelyombar akhirnya angkat bicara, menyikapi peristiwa teror bom bunuh diri yang terjadi pada hari minggu (28/03/2021) kemarin, tepatnya di Gereja Katedral di Makasar.

Terkait hal ini Kelyombar,  mengutuk dengan  keras  aksi teror peledakan bom bunuh diri yang sangat keji dan biadab, serta tak berprikemanusiaan.

Untuk itu Kelyombar meminta dan mendesak Pemeritah , Polri maupun TNI, untuk secepatnya mencari para pelaku bom bunuh diri tersebut serta para dalang di balik aksi teror tersebut, untuk secepatnya di proses sesuai hukum yang berlaku. 

" Pertama tama - tama  saya mengucapkan duka cita yang mendalam kepada para korban aksi bom bunuh diri yang terjadi di gereja katedral (Gereja Hati Yesus Yang Maha Kudus) makasar, tepat pada perayaan  hari minggu palma, semoga keluarga para korban di berikan kesabaran dan ketabahan untuk menerima peristiwa yang tidak kita inginkan ini," ungkapnya

Kleyombar juga menghimbau, semua umat katolik untuk tetap selalu waspada dan, jangan takut tetaplah berdoa, serta  tetaplah menjalankan aktifitas ibadah dengan tenang. 

Begitupun untuk seluruh pengurus Pemuda  Katolik baik itu di Maluku Utara dan Provinsi Maluku untuk tetaplah membangun komunikasi dengan para pimpinan  gereja dan juga aparat keamanan, serta pihak pemerintah, dan jangan juga cepat terpancing dengan informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya, serta tetap selalu waspada di manapun kita berada," pinta Kelyombar (PM-007)

Komentar

Belum Ada Komentar