“VP” Pasien Covid-19 dengan Comorbid Meninggal di RSUD dr.M Haulussy
Minggu, 17 Januari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

“VP” Pasien Covid-19 dengan Comorbid Meninggal di RSUD dr.M Haulussy

Ambon, Pelita Maluku.com – Kembali salah satu pasien meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M Haulussy Kudamati. Pada Minggu (17/01/2021).

Pasien berinisial “VP” (61) jenis kelamin laki-laki, meninggal sekitar pukul 10.45 Wit, karena terinfeksi Covid-19 dengan Comorbid.

“VP” adalah salah satu pasien asal Kota Ambon, yang tercatat dan mulai menjalani perawatan di RSUD dr. M Haulussy pada 16 Januari 2021, atas penyakit yang di deritanya.

Kini proses pemulasaran jenazah "VP" telah dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Dan jenasah meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 15.25 WIT. Sebelum meninggal RSUD dr.M. Haulussy jenasah di doakan oleh pihak keluarga yang dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Eden.

Setelah itu jenasah “VP” dibawah menuju lokasi pemakaman sekitar pada pukul 16.05 W, tepatnyadi TPU Hunuth. Proses pemakaman “VP” ini disaksikan oleh keluarga. Dan Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya “VP". Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar