Widya MI Resmikan Klinik DNI Skin Centre Ambon
Kamis, 28 Juli 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Widya MI Resmikan Klinik DNI Skin Centre Ambon

Ambon, Pelita Maluku.com – Tampil cantik merupakan keinginan setiap wanita. Namun tidak mudah untuk bisa tampil menawan seperti yang diinginkan. Untuk itu sangat dibutuhkan perawatan secara berkelanjutan. Bukan saja bagi kaum perempuan, pria pun kini perlu mendapat perawatan kulit dan wajah.

Olehnya itu, Klinik Dermatology, Nature, Inspired (DNI) Skin Centre Ambon, hadir untuk menyediakan perawatan dimaksud. Klinik milik mantan Ketum HIPMI Provinsi Maluku, Jaqueline Margareth Sahetapy yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Nomor 17, Kelurahan Urimesing ini, diresmikan penggunaannya oleh Ketua TP-PKK Provinsi Maluku Ny. Widya Pratiwi Murad, ditandai pengguntingan pita, Kamis, (28/7/2022), yang diilanjutkan peninjauan gedung klinik.

Di kesempatan ini, Widya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas diresmikan klinik tersebut. Istri Gubernur Maluku Murad Ismail itu berharap, dengan dilaunchingnya klinik perwakilan itu, bisa memberikan manfaat terutama pada sektor pelayanan kulit dan wajah.

"Saya sih pastinya senang, karena menambah jumlah klinik perawatan kulit di Kota Ambon. Pesan saya, tetap fokus atas usaha ini. Jaga kepercayaan pelanggan. Karena ini bagian dari usaha jasa, jadi harus diperhatikan pelayannya," tutup Widya.

Ditempat yang sama, Staf ahli Bidang Politik Hukum dan Aparatur, Min Tupamahu, yang hadir mewakili Penjabat Walikota Ambon Boedewin Wattimena menyampaikan, perkembangan produk kecantikan dan perawatan dalam beberapa tahun terakhir mengalami peningkatan, secara lokal maupun global. Bahkan penggemar kecantikan, kini memiliki akses luas ke lebih banyak produk kecantikan dan perawatan yang beredar di pasaran.

"Akan tetapi perkembangan ini harus diiringi dengan keamanan produk. Mengingat, produk abal-abal dengan kandungan yang tidak aman, sering dijumpai di pasaran," ucap Tupamahu.

Meski begitu, sambung Tupamahu, Pemkot Ambon, tetap mendukung pihak manapun yang ingin berinvestasi dan membuka usaha, sebagai dukungan dan komitmen Pemkot.

"Karena klinik ini akan membantu kami mengurangi angka pengangguran, maka pemerintah berkewajiban memberikan kemudahan izin dan investasi," kata Tupamahu.

Sedangkan Direktur DNI Skin Centre Ambon, Jaqueline Margareth Sahetapy menerangkan, peresmian klinik ini selain untuk bisnis, namun juga membantu pemerintah daerah menyediakan lapangan pekerjaan. Walaupun tidak banyak karyawan yang dipekerjakan.

"Kami juga terbatas dalam banyak hal. Namun niat kami membantu pemerintah daerah dalam pembangunan di sektor bisnis sebagai bentuk kontribusi kami sebagai anak daerah," terangnya.

Ia berharap, kehadiran DNI Skin Centre Cabang Ambon, memberikan angin segar bagi perkembangan bisnis kecantikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kota Ambon dan Provinsi Maluku.

Sebagai informasi, setelah peresmian, tarif untuk perawatan didiskon 50 persen. Sedangkan untuk produk sebesar 10 persen. Limit diskon belaku hari ini hingga 8 Agustus mendatang.

Salah satu tujuan peresmian klinik ini adalah untuk menyediakan jasa pelayanan perawatan kulit di Kota Ambon. 

DNI Skin Centre sendiri menyediakan layanan perawatan kulit seperti flek dan jerawat serta produk skin care berdasarkan riset ilmiah terbaru, sehingga memberikan hasil terbaik dengan standar medis dermatologi, namun tetap dengan harga terjangkau. (PM.007).

Komentar

Belum Ada Komentar