AGUS UFIE : DPP IKAPATTI AKAN GELAR KURSUS BAHASA INGGRIS DAN PELATIHAN CAT GRATIS BAGI ALUMNI

AGUS UFIE : DPP IKAPATTI AKAN GELAR KURSUS BAHASA INGGRIS DAN PELATIHAN CAT GRATIS BAGI ALUMNI

Ambon, Pelita Maluku.com - Guna mempersiapkan para Alumni Universitas Pattimura (IKAPATTI), yang siap bekerja pada sejumlah Industri - Industry besar, khususnya di Kota Batam. Maka Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Universitas Pattimura Ambon telah bekerjasama dengan Pusat Studi Bahasa Universitas Pattimura, akan menggelar kursus bahasa Inggris bagi para Alumni yang benar -benar berminat bekerja pada Industri-industri dimaksud. 

Kursus Bahasa Inggris ini menurut Sekretaris Jenderal DPP IKAPATTI Agustinus Ufie S.pd.M.pd sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis, karena seluruhnya di tanggung oleh DPP IKAPATTI.

img-1690536366.jpg

Olehnya itu lewat kesempatan ini, Ufie mengajak, para Alumni IKAPATTI yang berminat segera mendaftarkan diri pada Sekretariat DPP IKAPATTI mulai dari 1-25 Agustus 2023, mengingat pelaksanaan kursus ini akan berlangsung selama sebulan penuh mulai dari 25 Agustus -25 September 2023 mendatang.

Pendaftaran lanjut Ufie dapat dilakukan pada Sekretariat DPP IKAPATTI, jalan M.Putuhena, Kampus UNPATTI, Poka.

Selain itu pula, DPP IKAPATTI juga akan melaksanakan pelatihan CAT kepada para Alumni yang berminat untuk mengikuti Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pelatihan ini pula tambah Ufie, tidak di pungut biaya apapun, karena seluruhnya di tanggung oleh DPP IKAPATTI.

Untuk itu bagi para Alumni IKAPATTI yang berminat dapat mendaftarkan diri pada Sekretariat DPP IKAPATTI setiap jam kerja pukul 08.00 - 17.00 WIT.

Pendaftaran ini di buka pada 1-30 Agustus 2023 (PM.007)







Sumber : https://pelitamaluku.com/agus-ufie-dpp-ikapatti-akan-gelar-kursus-bahasa-inggris-dan-pelatihan-cat-gratis-bagi-alumni-detail-449290