BANGUN SILATURAHMI ANTAR INSTANSI VERTIKAL DAN TNI-POLRI , PEMPROV GELAR LOMBA

BANGUN SILATURAHMI ANTAR INSTANSI VERTIKAL DAN TNI-POLRI , PEMPROV GELAR LOMBA

Ambon, Pelita Maluku.com - Pemerintah Provinsi Maluku menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya, jalan santai, lomba gawang mini, lomba tuang dan makan papeda, lomba senam kreasi, hingga pembagian ratusan doorprize dengan hadiah utama 3 buah motor. 

Penyelenggaraan lomba tersebut, dalam kaitan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Hari Ulang Tahun Provinsi Maluku, sekaligus Pencanangan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia.

Lomba tersebut berlangsung selama tiga hari sejak 22-24 Agustus 2024, di Lapangan Merdeka Ambon.

Penjabat Gubernur Maluku Sadali Ie, saat diwawancarai, pada Sabtu (24/8/2024) pada sela-sela perlombaan di Tribun Lapangan Merdeka, menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah melaksanakan lomba ini secara baik.

Menurutnya,  lomba yang di gelar Pemerintah Provinsi Maluku bertujuan untuk meningkatkan tali persahabatan dan ajang silaturahmi baik antara instansi vertikal maupun TNI-Polri. Dan diharapkan akan berlangsung setiap tahunnya 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Forkopimda Provinsi Maluku, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Pejabat TNI Polri, serta Para ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku. (PM.007)




Sumber : https://pelitamaluku.com/bangun-silaturahmi-antar-instansi-vertikal-dan-tni-polri-pemprov-gelar-lomba-detail-454511