BANK MANDIRI BERI SATU UNIT MOBIL AMBULANCE BAGI KODAM XV/PATTIMURA

BANK MANDIRI BERI SATU UNIT MOBIL AMBULANCE BAGI KODAM XV/PATTIMURA

Ambon, Pelita Maluku.com - Bank Mandiri Regional X/Sulawesi dan Maluku, menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil Ambulance kepada Kodam XV/Pattimura.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Regional CEO Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku, Atta Alva Wanggai kepada Pangdam XV/Pattimura, yang berlangsung di Lapangan Upacara Makodam XV/Pattimura, Ambon, pada Senin (2/9/2024). 

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Bank Mandiri yang telah menghibahkan satu unit ambulance untuk Kodam XV/Pattimura,” ucap Pangdam.

Bantuan Bank Mandiri menurut Pangdam, sangatlah membantu untuk menangani masalah -masalah kesehatan bagi prajurit maupun keluarga serta masyarakat 

“Bantuan 1 unit ambulance ini sangat bermanfaat bagi kami. Seperti yang diketahui, sarana dan prasarana di wilayah Timur ini masih sangat terbatas, khususnya sarana penunjang kesehatan”, ungkap Pangdam.

Pangdam berharap melalui bantuan ini, kerjasama antara Kodam XV/Pattimura dengan PT Bank Mandiri (Persero) yang sudah terjalin bisa ditingkatkan, semoga Bank Mandiri semakin sukses dalam memberikan pelayanan Perbankan di Indonesia.

Sementara itu, Regional CEO Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku mengungkapkan, satu dukungan kendaraan ambulance bagi Kodam XV/Pattimura, sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri kepada masyarakat, khususnya kepada prajurit dan ini juga merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk meningkatkan kesehatan bagi masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan prajurit dan keluarganya kepada Bank Mandiri, mari sama-sama kita bangun Provinsi Maluku yang sangat kita cintai”, katanya. (PM.007)

Sumber : https://pelitamaluku.com/bank-mandiri-beri-satu-unit-mobil-ambulance-bagi-kodam-xv-pattimura-detail-454613