Kapolres dan Wakapolres Malra Door to Door Bagi Sembako dan Masker Bagi Warga

Kapolres dan Wakapolres Malra Door to Door Bagi Sembako dan Masker Bagi Warga

Malra, Pelita Maluku.com - Kapolres Maluku Tenggara AKBP. Alfaris Pattiwael dan Wakapolres Kompol. Deny Ubro, beserta jajaran Polres Malra,  Selasa (21/4/2020). terjun langsung dilapangan, guna membagikan 561 paket sembako dan ratusan masker secara gratis, kepada warga yang terdampak wabah Virus Corona di 4 Desa, yakni Desa Wain Raja, Wain Katolik, Desa Wain Ohitom dan Warga Desa Semawi, Kecamatan Kei Kecil Timur Kabupaten Maluku Tenggara.

img-1587478260.jpg

Yang uniknya, sebagai bentuk kecintaan dan perhatian terhadap warga, orang nomor satu di jajaran Polres Malra ini, langsung mendatangi rumah-rumah di sejumlah Desa yang Ia kunjungi.

img-1587478383.jpg

Kegiatan kemanusiaan ini Menurut Kapolres Malra, akan terus dilaksanakan selama penyebaran Covid-19 masih terus berlangsung. Dan kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan pada wilayah perkotaan saja, namun sebaliknya sampai diwilayah pedesaan.

img-1587478309.jpg

“hari ini kami langsung berkeliling semua rumah warga yang ada di empat Desa yaitu, Desa Wain Katolik, Desa Wain Raja, Desa Semawi dan Desa Wain Ohitom, sambil  membagi-bagikan beras dan paket sembako, semoga dengan bantuan ini dapat meringakan beban saudara-saudara kita, ” jelas Kapolres Malra ini

Olehnya pada kesempatan tersebut, Alfaris Pattiwael menghimbau, masyarakat agar menjaga kamtibmas serta mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah covid-19, dengan tetap menjaga kebersihan, dan menggunakan masker (BR).

Sumber : https://pelitamaluku.com/kapolres-dan-wakapolres-malra-door-to-door-bagi-sembako-dan-masker-bagi-warga-detail-425623