Maju Sebagai Calon Walikota Ambon, Bodewin : Saya Resmi Mundur Dari ASN

Maju Sebagai Calon Walikota Ambon, Bodewin : Saya Resmi Mundur Dari ASN

Ambon, Pelita Maluku.com  - Bakal Calon Walikota Ambon Periode 2024-2029, Bodewin Wattimena akhirnya secara resmi mengundurkan diri dari statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pengunduran Bodewin, dibuktikan lewat surat pengunduran diri yang diserahkan kepada Penjabat Gubernur Maluku,  dengan tembusan kepada Menteri Dalam Negeri, Sekda dan Badan Kepegawaian Daerah Maluku Senin (26/08/2024) kemarin.

Dalam keterangan persnya di Gedung Sekretariat DPRD Maluku, Selasa (27/8/2024) Bodewin Wattimena mengungkapkan, pengunduran diri yang di layangkan, untuk memenuhi aturan ASN. Mengingat dirinya maju dalam konstalasi politik Kota Ambon, sebagai Calon Walikota Ambon.

" Jadi saya telah resmi mengundurkan diri dari Sekertaris DPRD  Provinsi Maluku dan pengunduran diri ini telah saya sampaikan kepada ASN maupun pegawai kontrak," Jelas Bodewin.

Bodewin berharap, apa yang telah dilakukan kiranya menjadi sebuah pendidikan politik kepada masyarakat bahwa mencalonkan diri sebagai Calon Walikota tentu ada konsekuensi yang harus di terima," ujar Bodewin (PM.007)


Sumber : https://pelitamaluku.com/maju-sebagai-calon-walikota-ambon-bodewin-saya-resmi-mundur-dari-asn-detail-454524