RESMI MENDAFTAR DI KPUD KOTA AMBON, PASANGAN BETA OPTIMIS MENANG

RESMI MENDAFTAR DI KPUD KOTA AMBON, PASANGAN BETA OPTIMIS MENANG

Ambon, Pelita Maluku.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Bodewin Wattimena - Elly Toisuta (BETA), akhirnya secara resmi mendaftarkan diri pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Ambon, pada Rabu (208/2024), usai menggelar Syukuran sekaligus  Deklarasi pasangan calon  yang dipusatkan di Mall ACC, Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Di dampingi sejumlah pimpinan Partai politik yang berkoalisi diantaranya partai Golkar, PDIP, Gerindra, Nasdem, PKS, PSI, dan Garuda. Pasangan BETA disambut hangat Ketua KPUD Kota Ambon bersama komisioner.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai tahap awal proses pemilihan tampuk kepemimpinan di Kota berjuluk Manise ini, Calon Walikota Ambon Bodewin Wattimena begitu optimis bahwa pasangan "BETA for Ambon" akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kota Ambon.

Keoptimisan Bodewin Wattimena,  tentunya sangat mendasar bukan di buat - buat.  Buktinya hasil beberapa survey lembaga independent menyatakan popularitas pasangan BETA menunjukkan angka yang fantastis, bila dibandingkan dengan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota lainnya.

Meskipun begitu Lanjut Bodewin, hasil survey yang begitu signifikan tentunya akan menjadi tantangan tersendiri yang harus di hadapi dengan bijak

Menurut Bodewin, pentas Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ambon pada September 2024 mendatang, hendaknya menjadi pesta demokrasi yang penuh keadilan, kejujuran serta aman dan damai,

Karena di moment seperti inilah para Calon Walikota dan Wakil Walikota menyampaikan ide, gagasan, visi dan misi kepada publik, sehingga kedepan publik sendiri yang dapat menilai yang siapa pemimpin mereka yang pantas dan layak untuk memimpin Kota Ambon lima tahun mendatang.

"Dengan tekad yang kuat dan visi yang jelas, pasangan Bodewin Wattimena dan Ely Toisuta siap memberikan yang terbaik untuk Kota Ambon, berharap agar “Beta for Ambon” menjadi pilihan utama masyarakat dalam Pilkada mendatang," ungkap Bodewin

Bodewin juga pada kesempatan itu berharap,  warga kota Ambon untuk turut berpartisipasi dan membantu aparat keamanan dalam menjaga ketertiban, sehingga pesta demokrasi di kota ini dapat berjalan dengan aman dan damai.(PM.007)


Sumber : https://pelitamaluku.com/resmi-mendaftar-di-kpud-kota-ambon-pasangan-beta-optimis-menang-detail-454543