Hasil Rapid Antigen , 4 ASN Pemprov Maluku Reaktif
Selasa, 26 Januari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Hasil Rapid Antigen , 4 ASN Pemprov Maluku Reaktif

Ambon, Pelita Maluku.com - Di hari kelima pemeriksaan cepat Rapid test Antigen, kembali sebanyak 4 orang  Aparatur Sipil Negara  (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku dinyatakan reaktif dan harus menjalani pemeriksaan test PCR.

" Dari total 515 pegawai yang di Rapid Antigen hari ini, 4 orang diantaranya reaktif dan harus menjalani pemeriksaan swaab test PCR," ungkap Juru Bicara Program Vaksinasi Satgas Covid 19 Provinsi Maluku, Adonia Rerung dalam rilisnya yang disampaikan, Selasa (26/1/2021).

Pemeriksaan terhadap 515 pegawai ini, kata Rerung, di pusatkan di tiga lokasi yaitu Kantor Gubernur Maluku, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Maluku dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Maluku.

Doni merincikan pegawai yang mengikuti Rapid test Antigen di Kantor Gubernur Maluku sebanyak 260 orang dan tidak ada yang terindikasi.

Sementara di lokasi kantor Dispenda Maluku sebanyak 194 orang yang jalani pemeriksaan, 2 orang diantaranya reaktif.

Sedangkan di lokasi Dinkes Provinsi Maluku tercatat ada 61 orang yang menjalani pemeriksaan, 2 orang diantaranya reaktif.

"Saat ini yang reaktif tetap menjalani pemeriksaan swaab test PCR dan dianjurkan isolasi mandiri di rumah," jelasnya.

Menyangkut hasil swaab test PCR terhadap pàra ASN yang pada pemeriksaan hari pertama hingga keempat yang reaktif, Doni mengaku belum memperoleh hasilnya.

" Hasilnya belum ada. Nanti jika sudah ada pasti akan kami sampaikan," tandas Rerung. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar