1 Lagi Pasien Asal Kota Ambon Meninggal
Selasa, 20 Oktober 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

1 Lagi Pasien Asal Kota Ambon Meninggal

Ambon, Pelita Maluku.com – Kembali salah satu pasien Covid-19 dengan co-morbid, asal Kota Ambon, berinisial “JT” (86), jenis kelamin perempuan meninggal dunia.

Yang bersangkutan meninggal pada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.M Haulussy, pada Selasa (20/10/2020), sekitar pukul 15.00 Wit.

JT” tercatat pada rumah sakit Siloam pada 18 Oktober 2020, sebelum di rujuk ke RSUD Haulussy Ambon.

Kini proses pemulasaran jenazah “JT” telah dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Namun sebelum jenasah “JT” meninggalkan rumah sakit sekitar menuju tempat peristirahatan yang terakhir sekitar pukul 20.20 Wit, telah di doakan  oleh Pendeta dari Gereja Protestan Maluku Jemaat Bukit Zaitun.

Selanjutnya prosesi pemakaman terhadap “JT” dilaksanakan sekitar pukul 21.20 Wit dan proses pemakaman ini disaksikan oleh pihak keluarga dan Tim Tagana Kota Ambon yang bertugas.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya “JT”. Dengan harapan semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan penghiburan (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar