2 Pasien Covid-19 di RSUD dr. Haulussy Meninggal Dunia
Minggu, 11 Juli 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

2 Pasien Covid-19 di RSUD dr. Haulussy Meninggal Dunia

Ambon, Pelita Maluku.com -  Berita duka kembali datang dari Kota Ambon. Setelah 2 pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Sabtu kemarin meninggal dunia di RSUP dr. J Leimena.  Hari ini hal yang sama juga terulang kembali  yakni “IP” (Perempuan, 64 tahun, asal Kota Ambon, Nomor Kasus Konfirmasi akan diumumkan kemudian) di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 11 Juli 2021 pukul 01.30 Wit dan “OO” (Laki-laki, 59 tahun, asal Kota Ambon, Nomor kasus konfirmasi akan diumumkan kemudian) di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 10 Juli 2021 pukul 23.08 Wit

"IP" tercatat masuk di RSUD dr. M. Haulussy pada 6 Juli 2021 dan proses pemulasaran jenazah "IP” telah dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. 

Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 08.56 Wit, diawali dengan doa pelepasan oleh keluarga yang dipimpin Pendeta Gereja Pantekosta.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 09.45 Wit dan disaksikan oleh pihak keluarga dan kerabat. Tim relawan yang bertugas adalah Tim PMI Provinsi Maluku.

Sementara itu Almarhum "OO" tercatat masuk di RSUD dr M. Haulussy pada tanggal 9 Juli 2021, pukul 00.05 Wit. Dan proses pemulasaran jenazah bapak “OO” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 11.42 WIT, diawali ibadah pelepasan oleh keluarga yg dipimpin Pendeta Jemaat GPM Imanuel. 

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 12.35 WIT dan disaksikan oleh pihak keluarga dan kerabat. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu “IP” dan bapak “OO”. Semoga almarhumah dan almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar