Gubernur Harap Pengurus SKP Kreatif dan Aktualisasi Nilai - Nilai Pancasila
Sabtu, 15 Oktober 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Harap Pengurus SKP Kreatif dan Aktualisasi Nilai - Nilai Pancasila

Ambon, Pelita Maluku.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila, Meiske Yunita, melantik Pengurus SKP Provinsi Maluku, periode 2022-2027.


Pelantikan yang berlangsung di Hotel Amboina, Sabtu (15/10/2022), Meiske Yunita melantik Welem Waileruny sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SKP Provinsi Maluku.


img-1665847358.jpg

Dengan dilantiknya Ormas SKP Maluku diharapkan, kedepan dapat meningkatkan kerjasama dengan pemerintah, dunia usaha, media massa dengan cara yang lebih kreatif, guna dapat mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila," Demikian sambutan Gubernur Maluku Murad Ismail yang disampaikan Kepala Biro Organisasi Setda Maluku, Melky Lohy

Menurutnya, proses pelantikan pengurus organisasi kemasyarakatan seperti ini, merupakan keabsahan pengurus sebagai tanda legitimasi dari organisasi termasuk pelantikan pengurus DPW SKP Provinsi Maluku, sehingga Pengurus DPW dituntut berperan dalam pembangunan bangsa dengan tetap menjaga kewibawaan, kehormatan, militansi dan citra positif dengan meningkatkan kedisiplinan dan profesionalitas kader dan anggota.

"Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan di Maluku, peran para pengurus dan anggota sangat strategis dalam mempengaruhi perkembangan pembangunan kemasyarakatan di Maluku. Olehnya itu, diharapkan adanya peran para pengurus dalam membangun Maluku," ujar Gubernur.


img-1665847387.jpg

Gubernur Optimis, keberadaan pengurus baru adalah amanah, dan dengan kemampuan organisasi yang dimilikinya diharapkan mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional.

"Saya berharap DPW SKP sebagai organisasi yang tampil dalam mengusung perjuangan, dapat memelihara nilai Pancasila dan memberikan kontribusi terhadap dinamika kehidupan dalam bernegara, khusus Provinsi Maluku," harap Gubernur. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar