Raih Juara Umum Pesparani Nasional, Inilah Ucapan Terima Kasih LP3KD
Selasa, 01 November 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Raih Juara Umum Pesparani Nasional, Inilah Ucapan Terima Kasih LP3KD

Ambon, Pelita Maluku.com - LP3KD Maluku memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Maluku dibawah Kepemimpinan Gubernur Maluku Murad Ismail dan Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno bersama Ketua TP. PKK Maluku Widya Murad Ismail, yang juga selaku Ketua Tim Pesparani Maluku, atas dukungan yang diberikan, sehingga menghantar kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani Maluku berhasil meraih juara umum pada Pesparani Nasional ke - II di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Juara Umum yang diraih Provinsi Maluku dalam perhelatan Pesparani Katolik Nasional II Tahun 2022, di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur, tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah.” Demikian disampaikan oleh Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Maluku Pastor Agus Arbol, kepada Diskominfo Maluku melalui via telepon seluler, pada Selasa (01/11/2022).

Menurutnya, kontingen Pesparani Maluku meraih juara umum setelah berhasil mendapatkan 5 Champion, 11 Gold, dan 2 Silver dari 13 mata lomba yang dipertandingkan.

Pada kesempatan ini pula LP3KD juga menyampaikan, apreasiasi Kepada Wakil Ketua Kontingen M. Thaher Hanubun, yang begitu antusias mendukung penuh kontingen mulai dari proses audisi, sampai kepada pemusatan latihan, bahkan mengantarkan tim dari Ambon sampai di Kupang.

Bahkan lebih dari itu, setibanya di Kupang Ketua Kontingen memberikan dukungan yang luar biasa kepada semua peserta dari venue ke venue, untuk menyaksikan, dan melihat pelatihan dan perlombaan yang dilakukan oleh para peserta” tutur Arbol.

Untuk itu lanjut Arbol, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada dari Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail, Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas Nathaniel Orno, dan seluruh jajaran OPD di Provinsi Maluku, atas dukungan yang diberikan kepada para kontingen. Ungkapan terima kasih kami juga ditujukan kepada pihak Kabupaten/Kota yang telah mendukung segala proses kelancaran pelaksanaan kegiatan ini," ucap Pastor Arbol

Arbol berharap, apa yang telah diterima oleh Pemerintah Provinsi Maluku, dapat menambah motivasi untuk mengatur strategi yang nantinya akan berjuang pada Pesparani Nasional III di DKI Jakarta tahun 2025 mendatang.

“Kontingen diharapkan dapat terus berlatih secara maksimal, baik dari tingkat gereja, sampai Kabupaten/ Kota, sehingga kualitas diri maupun kelompok dapat tetap terjaga dan pada saatnya nanti bisa menampilkan yang terbaik dan gelar Juara Umum yang diterima diharapkan dapat menjaga nama baik Provinsi Maluku dan menambah motivasi untuk masyarakat ”, tutupnya. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar