Ratusan Paket Sembako Bagi Janda, Ponpes dan Pengurus Masjid Jadi Incaran MT Nur Asiah Maluku
Sabtu, 09 April 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Ratusan Paket Sembako Bagi Janda, Ponpes dan Pengurus Masjid Jadi Incaran MT Nur Asiah Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com - Majelis Taklim (MT) Nur Asiah Provinsi Maluku yang diketuai Hj. Widya Pratiwi Murad Ismail kembali menyerahkan ratusan paket berisi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi para janda dan para pengurus Masjid yang berada di Desa Tial, Tengah-Tengah, Tulehu, Liang dan Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (9/4/2022).

Selain itu, MT Nur Asiah juga menyerahkan paket makanan dan sembako di dua pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Desa Liang, yakni, Ponpes Al-Anshor dan Hidayatullah

Di kesempatan itu, Istri Gubernur Maluku ini beserta anggota dan pengurus MT Nur Asiah, membagikan ratusan paket sembako secara langsung di masing-masing desa yang dipusatkan di setiap masjid yang berada di wilayah masing-masing desa.

Ia mengatakan, ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang telah ia lakukan bersama Gubernur Maluku.

"Alhamdulillah tiga tahun selama kepemimpinan bapak gubernur, setiap tahun kegiatan seperti ini telah menjadi kegiatan rutin saya untuk berbagi di bulan penuh berkah ini. Tidak hanya di bulan ramadhan, menjelang hari-hari besar keagamaan seperti Idul Fitri dan Natal, hal yang sama juga kami lakukan," ujar Widya.

Menurutnya, apa yang dilakukan ini sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang, sekaligus sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat.

"Yang kami serahkan ini memang tidak seberapa. Tetapi niatnya sebagai bentuk kasih sayang dan menjalin silaturahmi bersama.Mudah-mudahan sembako yang kami berikan ini, walaupun tidak besar, semoga bisa bermanfaat untuk keluarga," tanda Widya. (PM.007).

Komentar

Belum Ada Komentar