Gubernur Maluku Orang Pertama Yang di Vaksin Covid-19
Jum'at, 15 Januari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Maluku Orang Pertama Yang di Vaksin Covid-19

Ambon,Pelita Maluku.com - Guna membuktikan kepada masyarakat Maluku tentang keamqnan Vaksin Sinovac Covid-19. Gubernur Maluku Murad Ismail menjadi orang pertama yang melakukan penyuntikan Vaksin Sinovac yang berlangsung di RSUP Dr Johanes Leimena, Kecamatan Teluk Ambon, sekitar pukul 08.00 Wit.

Berdasarkan pantauan Pelita Maluku.com di RSUP Dr.Leimena, saat pertama kali Gubernur Maluku, Murad Ismail melakukan scraning di meja dua, terdapat sebuah insident kecil karena naiknya tekanan darah Gubernur Maluku hingga mencapai 153/88. 

Akhirnya oleh Tim Kesehatan RSUP Dr Leimena mengarahkan Gubernur Maluku untuk menunggu kurang lebih 30 menit, sampai di scraning dan di uji kembali tekanan darahnya.

Setelah menunggu kurang lebih 1 jam, akhirnya tekanan darah Gubernur Maluku sudah terlihat normal dan baru dilakukan Vaksinisasi pada pukul 09.00 Wit.

Untuk itu Gubernur Menghimbau, pimpinan dan tenaga kesehatan untuk kiranya dapat menjadi contoh bagi masyarakat tentang keamanan dari vaksin Covid-19 itu sendiri.

“Alhamdulilah syukur, kita orang pertama yang divaksin mudah-mudahan seluruh pimpinan daerah, dan parah Nakes dapat menjadi contoh kepada masyarakat agar nantinya dapat melakukan Vaksinisasi dan kalau ada hoax tentang vaksin tanya kepada kita,” tandasnya (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar