“HP” Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal Dunia
Senin, 19 Oktober 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

“HP” Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal Dunia

Ambon, Pelita Maluku.com – Kabar tak sedap kembali datang. Kali ini dialami oleh salah satu pasien Covid-19 dengan co-morbid asal Kota Ambon, berinisial “HP” (78)

Pria berjenis kelamin laki-laki itu, berdasarkan data yang diperoleh dari Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 di kabarkan meninggal dunia di rumah sakit Tk. II dr. J. A. Latumeten (RST) Ambon, hari ini (Senin,19/10/2020) meninggal dunia, sekitar pukul 01.00 Wit. 

Pasien dengan nomor kasus konfirmasi 3477, tercatat di Rumkit. Tk. II dr. J. A. Latumeten pada tanggal 6 Oktober 2020. 

Kini proses pemulasaran jenazah terhadap Almarhum “HP” telah dilaksanakan di Rumkit. Tk. II dr. J. A. Latumeten. 

Sebelum jenasah meninggalkan rumah sakit menuju ke tempat peristirahatan yang terakhir, jenasah telah didoakan oleh pendeta dari Gereja Protestan Maluku Jemaat Kehidupan Nusaniwe Eri. 

Dalam proses pemakaman disaksikan oleh pihak keluarga. Dan tim relawan yang bertugas melakukan pemakaman tersebut adalah Tim PMI Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya “HP”. Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar