Resahkan Warga, PLN Cabang Saumlaki Diminta Evaluasi Kinerja Kepala Ranting PLN Selaru
Rabu, 28 Agustus 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Resahkan Warga, PLN Cabang Saumlaki Diminta Evaluasi Kinerja Kepala Ranting PLN Selaru

Saumlaki, Pelita Maluku.Com – Masyarakat yang bermukim di Desa Adaut dan sekitarnya meminta, Kepala Kantor PLN Cabang Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar, untuk dapat mengevaluasi kinerja Kepala Ranting PLN Selaru, yang tidak becus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, bila perlu yang bersangkutan diganti dari jabatannya, karena tidak memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan.

Permintaan ini disampaikan warga, karena mereka kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh PLN Ranting Selaru, yang setiap kali melakukan pemadaman lampu tidak pernah menyampaikan informasi kepada pelanggan, sebagai langkah antisipasi. Justru yang terjadi pemadaman itu dilakukan sesuka hati mereka tanpa memikirkan resiko yang nantinya muncul.

Buktinya dari hasil investigasi Pelita Maluku.Com terhadap sejumlah warga, mereka kecewa dengan pelayanan yang diberikan PLN Ranting Selaru, karena akibat dari pemadaman lampu tanpa ada pemberitahuan, sejumlah alat elektronik milik mereka rusak, padahal menurut warga mereka tidak pernah lalai dalam membayar listrik.

Warga menduga, PLN Selaru melakukan pemadaman lampu tanpa ada pemberitahuan karena disinyalir telah terjadi penyelewengan Bahan Bakar Minyak (BBM), sehingga pemadaman dilakukan sebagai bentuk pengiritan stok minyak yang ada.

Hingga berita ini dinaikkan, Kepala Ranting PLN Selaru tidak bisa dihubungi, karena sejumlah staf PLN yang diminta Nomor HP Kepala Ranting PLN enggan memberikan,

Ini membuktikan bahwa Kepala Ranting PLN Selaru terkesan menutup identitas serta menutup komunikasi dengan semua mitranya karena tidak ingin berbagai persoalan yang terjadi di dalam PLN Ranting Selalu mencuat ke publik termasuk dengan penyelewengan BBM.(PM.12)

Komentar

Belum Ada Komentar