4 Kabupaten/Kota Siap Wakili Maluku Pada Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional
Rabu, 26 Oktober 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

4 Kabupaten/Kota Siap Wakili Maluku Pada Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional

Ambon Pelita Maluku.com –  Dari 11 Kabupaten/Kota di provinsi Maluku, hanya terdapat empat Kabupaten/Kota saja yang akan mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Nasional Tingkat Provinsi


Keempat Kabupaten/Kota tersebut di antaranya, Kota Tual, Kota Ambon, Kabupaten Buru dan Kabupaten Maluku Tenggara.


jadi ada empat Kabupaten yang siap mengikuti Lomba kompetensi siswa (LKS ) tingkat nasional nanti, yaitu Kota tual, Kabupaten Maluku Tenggara dan Kabupaten Buru” Demikian disampaikan Penanggungjawab Lomba Kopetensi Siswa Tingkat provinsi Maluku Anisah, kepada wartawan diruang kerjanya, pada Senin (25/10/2022).


Meskipun begitu, pihaknya kata Anisa, terus berupaya, agar sekolah-sekolah yang terdapat pada sembilan Kabupaten/kota lainnya, bisa di ikut sertakan maupun terlibat dalam Lomba Kompetensi Siswa dimaksud


Dijelaskan Anisa, dalam Lomba Kompetensi Siswa, terdapat mata lomba yang sesuai dengan kompetensi yang ada pada masing-masing sekolah dan ada juga yang tidak. Dan semua itu Lanjut Anisa, tergantung dari masing-masing siswa yang nantinya akan mengikuti lomba tersebut. Mengingat kompetensi pada masing-masing sekolah  berbeda.


kami berharap, dengan adanya Lomba Kompetensi Siswa Nasional Tingkat Provinsi, seluruh sekolah- sekolah di Maluku dapat mengambil bagian, serta terlibat dalam perlombaan dimaksud,” Harap Anisa (Onsal)





Komentar

Belum Ada Komentar