Amir Rumra Dukung Penuh Rencana Gubernur Maluku
Kamis, 02 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Amir Rumra Dukung Penuh Rencana Gubernur Maluku

Malra, Pelita Maluku.com – Ketua Komisi I DPRD Maluku Amir Rumra, mendukung penuh rencana Pemerintah Provinsi Maluku dalam hal ini Gubernur Maluku Murad Ismail, untuk menyediakan dana sebesar Rp.150 miliyar, guna membantu masyarakat nelayan maupun tani dan lain-lainnya. mengingat dampak dari penyebaran Virus Covid -19 ini, tentunya membuat masyarakat Maluku, yang tidak memiliki pendapatan tetap menderita karena hilang pekerjaan.

Rencana Gubernur Maluku ini Menurut Rumra, setidaknya dapat mengurangi angka pengangguran serta menghindari adanya tingkat kenakalan.   

“Oleh sebab itu langka yang di ambil Gubernur Maluku itu sangat tepat pada sasaranya, jadi kita tak boleh pikir sini – sana, tapi berpikir yang positif.” Ungkap Rumra Kepada Wartawan Selasa (02/04/2020).

img-1585827105.jpg

Rumra pada kesempatan ini pula, menyampaikan apresiasi kepada Sekertaris daerah Maluku, yang selalu membangun komunikasi, dalam memerangi.

Dijelaskan Rumra, Partai Keadilan Sejaterah (PKS) dalam kondisi yang di alami negara saat ini tidak hanya duduk berpangku tangan. Justru sebaliknya Presiden PKS telah menginstruksikan seluruh anggota DPRD dan Anggota DPR RI asal PKS seluruh Indonesia, untuk dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu, dengan memberikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) (BR) 

Komentar

Belum Ada Komentar