Bukti Persidangan Jelas, Fatlolon Tak Terlibat Dengan Berbagai Kasus di KKT
Minggu, 17 Desember 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Bukti Persidangan Jelas, Fatlolon Tak Terlibat Dengan Berbagai Kasus di KKT

Ambon, Pelita Maluku.com – Tuduhan, fitnahan bahkan cacian yang dilontarkan berbagai pihak, bahkan oknum-oknum tertetu, kepada mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, sehubungan dengan berbagai kasus yang terjadi di Bumi berjuluk Duan dan Lolat itu, akhirnya terbatahkan.

Terbantahnya berbagai tuduhan, fitnahan dan cacian, bukan karena kuat, pintar serta keterangan dari seorang Petrus Fatlolon. Melainkan fakta persidangan yang membuktikan itu, bahwa dirinya ( Petrus Fatlolon) bersih dan tidak terlibat dengan berbagai kasus yang terjadi.

“ ada yang menuduh saya yang bukan-bukan terkait kasus-kasus yang terjadi di Tanimbar. Ada yang menuduh saya perampok, korupsi dan memfitnah saya dan sebagainya. Hari ini Fakta persidangan sudah membuktikan bahwa saya tidak terlibat,” Demikian disampaikan Petrus Fatlolon kepada sejumlah wartawan usai menghadiri persidangan di Pengadilan Tipikor pada Jumat (15/12/2023) kemarin, di Rumah kediamannya Lateri belum lama ini.

Terlepas dari berbagai penilaian buruk tersebut, Mantan orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Tanimbar itu secara pribadi dan keluarga telah memaafkan mereka, dengan harapan semoga Tuhan selalu dan senantiasa menyertai kita semua.

“ Memang Tuhan tidak pernah menjanjikan saya, bahwa saya akan melewatkan masa ini seperti laut yang tanpa gelombang, tetapi saya yakin dan percaya bahwa Tuhan memberikan kekuatan bagi saya, guna melewati semua tantangan ini. Dan hari ini Tuhan tunjukkan kuasa yang begitu besar, sehingga saya melewati tantangan, isu-isu yang sengaja dimainkan oleh okum-oknum tertentu hati sudah terbukti dan terbantahkan,” ungkap Fatlolon

Sehubungan dengan pesan Ketua hakim Tipikor,agar persoalan ini tidak terulang kembali, Jika Tuhan berkenan Petrus Fatlolon terpilih untuk yang kedua kalinya. Petrus Fatlolon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Majelis Hakim yang begitu peduli dan perhatian dengan kondisi serta perkembangan yang terjadi di Kepulauan Tanimbar saat ini.

Bagi Fatlolon apa yang disampaikan Hakim Ketua Tipikor, akan menjadi pengalaman dan pembelajaran, agar di kemudian persoalan yang sama tidak terulang kembali. Namun Semua itu lanjut Fatlolon diperlukan komitmen bersama untuk membangun Kepulauan Tanimbar yang lebih maju lagi,” Ujar Fatlolon (PM.007)

 

Komentar

Belum Ada Komentar