Indey Optimis Lewat MBE, Ekonomi Maluku Tumbuh dan Berkembang
Rabu, 09 Februari 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Indey Optimis Lewat MBE, Ekonomi Maluku Tumbuh dan Berkembang

Ambon,Pelita Maluku.com - Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Maluku, Daniel Indey mengugkapkan, pelaksanaan Maluku Baileo Exhibition (MBE) yang digagas oleh Pemerintah Provinsi bersama dengan Dekranasda Maluku, yang dipimpin istri Gubernur Widya Pratiwi Murad mendatangkan berkah yang luar biasa masyarakat Maluku, terutama mereka yang berkecimpung dalam UMKM dan para pelaku usaha Maluku. 

Buktinya, sejak pembukaan MBE sampai penutupan banyak warga kota Makassar yang memadati lokasi pameran MBE, tepatnya lantai I Mall Ratu Indah.

"Sangat sesak karena pengunjung begitu antusias melihat berbagai produk yang ditampilkan. Bayangkan saja 66 UMKM asal Maluku. Dengan produk yang promosikan sebanyak 250 produk. Itu yang membuat dimaba para pembeli begitu antusias dan terpikat. Ungkap Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Maluku, Daniel Indey kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (08/02/2022) kemarin.

Indey optimis, lewat pelaksanaan MBE, kedepan perekonomian Maluku dibawah kepemimpinan Gubernur Maluku Murad Ismail akan tumbuh dan berkembang, karena lanjut Indey, UMKM dan para pelaku usaha lainnya telah mendapatkan pasar yang baik untuk mempromosikan dan  menyebarluaskan produk mereka.

"Sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah kami sangat bersyukur, sebab semua yang telah dirancang oleh penanggungjawab boleh bejalan sangat baik bahkan semua berjalan melebihi target yang ditentukan. Hingga apa yang boleh tersaji itu mesti menjadi penyemangat buat UMKM untuk terus bangkit, ciptakan produk yang unggul lagi demi kesejahteraan mereka dan juga masyarakat Makuku," ungkap Indey (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar