Kilikily : MTQ Ke -XXIX Berikan Kekaguman Bagi KKT
Rabu, 23 Maret 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kilikily : MTQ Ke -XXIX Berikan Kekaguman Bagi KKT

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya, Agustinus Kilikily memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang telah mempersiapkan sekaligus melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dengan baik. Hal ini disampaikan Kilikily pada acara makan bersama Pemerintah Kabupaten Tanimbar bersama kontingen MTQ asal Kota Ambon dan Kabupaten Maluku Barat Daya di Pendopo Bupati KKT, Rabu (23/03/2022).

Menurutnya, setelah kurang lebih 12 Tahun tidak menginjak kaki di Bumi Duan Lolat, dirinya melihat perkembangan yang luar biasa terjadi di Kota Saumlaki.

Hal itu dibuktikan dengan pembangunan sarana prasarana serta tersedia infrastruktur yang dibangun Pemerintah setempat.

Tidak saja itu proses Kilikily menyampaikan rasa kekagumannya atas penjemputan yang dilakukan Pemerintah setempat dengan adat Duan Lolat. Ini menunjukkan bahwa warga Kota Saumlaki memiliki keakraban dan cinta yang begitu besar terhadap kami.

"Kami di jemput dengan adat duan Lolat dan kami merasakan terdapat sebuah keakraban dan terlihat dari pengalungan syal oleh paguyuban di Kota Saumlaki," kata Kilikily

Olehnya Lewat moment MTQ Kilikily berharap Kabupaten Kepulauan Tanimbar selalu tumbuh dan berkembang dan diberkati selalu. (Tim)


 


 

Komentar

Belum Ada Komentar