ARTIKEL TERBARU

Alfin Fatlolon Apresiasi SALUT Kunjungi Kepulauan Tanimbar

Alfin Fatlolon Apresiasi SALUT Kunjungi Kepulauan Tanimbar

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Aktivis sekaligus Tokoh Pemuda Kepulauan Tanimbar, Alfin Fatlolon mengapresiasi kunjungan kerja, sekaligus reses Anggota DPR-RI dari Fraksi PKS, Sa'adiah Uluputty (SALUT) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 

Apresiasi Fatlolon ini mengingat, Sa'adiah Uluputty adalah salah satu Wakil Rakyat yang mewakili provinsi Maluku di Pemerintah Pusat, yang memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi terhadap rakyat kecil.

SALUT lanjut Fatlolon, berada di komisi IV DPR RI yang membidangi bidang Ketenagakerjaan, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Kepemudaan dan Olahraga, Agama, Kebudayaan, Social, Kesehatan dan Keluarga Berencana, Peranan Wanita, Transmigrasi, Perpustakaan dan Pemberdayaan Masyarakat. Telah banyak melakukan Kegiatan Pelatihan Sertifikasi Kecakapan Nelayan di Kabupaten bertajuk Duan Lolat tersebut.

Dengan potensi dan sumber daya alam khususnya dari aspek perikanan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar dibutuhkan perhatian serius dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat. 

Olehnya itu kehadiran SALUT dalam kegiatan SKN bagi para nelayan di kepulauan Tanimbar begitu luar biasa dan menyentuh rakyat kecil yang berprofesi sebagai nelayan 

SALUT juga kata Fatlolon, merupakan Anggota DPR-RI perempuan yang peduli & dan peduli terhadap warga Maluku. Buktinya, beliau turun langsung dengan masyarakat Tanimbar khususnya mereka yang berprofesi sebagai nelayan, bila dibandingkan ke empat anggota DPR-RI yang mewakili provinsi Maluku lainnya.

"Saya sempat berdiskusi dengan Ibu Sa'adiah di Ambon dan beliau sampaikan kepada saya, Alfin suatu saat Ibu akan Reses dan terun langsung menyapa dan membantu masyarakat kecil di Tanimbar, saya pun merasa bahagia dengan niat baik beliau, sebab dari ke empat anggota DPR-RI yang mewakili provinsi Maluku di pusat beliau lah yang terdepan peduli dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanimbar SALUT buat beliau, dengan demikian Alfin Fatlolon optimis Ibu Sa'adiah akan memperoleh suara maksimal di kabupaten kepulauan Tanimbar pada Pileg tahun depan, selain internal partai keadilan sejahtera (PKS) yang berperan saya juga akan turun dan bekerja serta memenangkan beliau kembali di senayan pada tahun depan SALUT LANJUTKAN," tutup Alfin Fatlolon.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

SERBA - SERBI

DPC Partai Demokrat Kota Ambon Jalani Instruksi AHY Ambon, Pelita Maluku.com - Instruksi Ketua Um...

PELITA MALUKU.COM

Tiga Warga Desa Meyano Das yang Hanyut Berhasil Ditemukan Selamat Saumlaki, Pelita Maluku.com -...

PELITA MALUKU.COM
Kategori