“M” Pasien Asal Kota Ambon Meninggal Dunia
Jum'at, 25 Juni 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

“M” Pasien Asal Kota Ambon Meninggal Dunia

Ambon, Pelita Maluku.com – Satu pasien asal Kota Ambon  berinisial “M” Jenis kelamin perempuan, umur 59 tahun, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M Haulussy pada, Jumat (25/06/2021), sekitar pukul 03.24 Wit.

Penyebab yang bersangkutan meninggal dunia, karena terinveksi Covid-19 dengan comorbid. Almarhumah merupakan pasien rujukan dari RSUP dr. J. Leimena, dan tercatat masuk RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 18 Juni 2021.

Kini proses pemulasaran jenazah ibu "M" dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Dan Jenazah almarhumah telah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul. 12.28 Wit, yang diawali shallat jenazah oleh pihak keluarga.

Prosesi pemakaman telah dilaksanakan pada pukul 13.20 WIT di TPU Hunuth, disaksikan oleh keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhumah, semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar