Meriahkan HUT TNI ke - 77,  Gubernur Lepas Peserta Jalan Sehat
Sabtu, 08 Oktober 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Meriahkan HUT TNI ke - 77, Gubernur Lepas Peserta Jalan Sehat

Ambon, Pelita Maluku.com  - Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 77, menyelenggarakan olahraga jalan sehat. Jalan sehat ini dilepas secara langsung oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, tepatnya di halaman Tribun Lapangan Merdeka, Sabtu (8/10/2022).

Turut hadir dalam jalan sehat ini, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh Aris Setyawibawa, Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI. Said Latuconsina, Wakapolda Maluku Brigjen. Pol. Jan Leonard de Fretes,  Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena, sejumlah anggota TNI AL/AD/AL, Mahasiswa dan masyarakat Kota Ambon.

Jalan sehat ini menempuh jarak sejauh 3,1 km, dengan melalui beberapa jalan diantaranya, jalan Slamet Riyadi (depan Kodim 1504), Jln. Tulukabessy (Citra), Jln. Rijali (Patrik Roti Sarinda-Pizza Hut), Jln. A. Yani (Batu Meja), Jln. Jan Paays (SMA Negeri 2 Ambon), Jln. Sultan Hairun (Kantor Walikota) dan finish depan Tribun Lapangan Merdeka Ambon.

img-1665246302.jpg

Danlanud Pattimura Kol. Pnb Tiopan Hutapea dalam kesempatan tersebut mengatakan, jalan sehat yang diselenggarakan Kodam XVI/Pattimura ini, bukanlah sekedar jalan-jalan biasa, namun merupakan perwujudan kecintaan TNI kepada masyarakat mengenai kesehatan, sesuai tema HUT TNI ke-77, "TNI adalah Kita". 

Ia berharap, semangat juang, cita-cita, cinta tanah air serta kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa tertata untuk kesehatan jasmani dan rohani, untuk dapat selalu melaksanakan tugas. 

"Dengan dilaksanakannya jalan sehat ini, bukan berarti kegiatan peringatan HUT TNI ke-77 sudah berakhir, namun akan terus dilaksanakan di tahun depan dan seterusnya, karena TNI akan selalu ada ditengah-tengah rakyat," harap Hutapea. 

Usai jalan santai ini, Acara selanjutnya di akhiri dengan pengumuman kupon undian Door Prize.(PM.007) 

Komentar

Belum Ada Komentar