Polres Malra Berbagi Sembako dan Masker Bagi Warga di Kecamatan Dullah Selatan
Jum'at, 17 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Polres Malra Berbagi Sembako dan Masker Bagi Warga di Kecamatan Dullah Selatan

Tual, Pelita Maluku.com - Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Alfaris Pattiwael, SIK,M,H di dampingi Waka Polres Malra Iptu Kompol D. Ubro bersama Sumda Polres Malra AKP F.H Bawole, Kasat Lantas Polres Malra Iptu J. Paulus, Kasiwas Polres Malra Ipda A. Rande Salu. Menggelar Bhakti Sosial peduli masyarakat yang terdampak Covid-19, berupa pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dan sejumlah masker terhadap masyarakat kurang mampu yang berada di beberapa tempat di Kelurahan Ketsoblak Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, diantaranya kompleks Labombo Jalan Dihir, kompleks Un Perigi Belakang Barak Dalmas.

Kegiatan yang dilaksanakan, pada Kamis (16/04/2020), mengundang simpati dan dukungan masyarakat setempat.

img-1587085850.jpg

Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael, SIK,M,H, disela-sela penyaluran bantuan tersebut mengungkapkan, tujuan pembagian Sembako bagi masyarakat di Kecamatan Dullah, semata-mata hanya untuk membantu dan meringankan beban masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Polres Malra bagi masyarakat setempat.  Karena Diakui orang nomor satu di jajaran Polres Malra ini, dampak dari penyebaran Virus Corona di Kota Tual dan Maluku Tenggara, tentunya berpengaruh terhadap pendapatan ekonomi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang tidak memiliki pendapatan tetap serta warga yang kurang mampu.

img-1587085924.jpg

Olehnya pada kesempatan ini Kapolres Malra berharap, bantuan yang diberikan tersebut tidak dinilai dari besar dan kecilnya, namun sebaliknya manfaat dari bantuan itu sendiri yang harus dirasakan (BR). 

Komentar

Belum Ada Komentar