Wagub dan Isteri Hadiri Syukuran HUT ke-447 Pemkot Ambon
Rabu, 07 September 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Wagub dan Isteri Hadiri Syukuran HUT ke-447 Pemkot Ambon

Ambon, Pelita Maluku.com - Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Nathaniel Orno didampingi Beatrix Orno menghadiri syukuran HUT ke-447 Kota Ambon, yang digelar Pemerintah Kota setempat, di Kediaman rumah dinas Walikota Ambon, Rabu malam, (7/9/2022). 

Turut hadir dalam acara syukuran, Sekot Ambon, Agus Ririmase, Rektor Unpatti Ambon, M.J. Sapteno, Penjabat Bupati Buru, Djalaludin Salampessy beserta isteri, Anggota DPRD Maluku, Elviana Pattiasina, sejumlah pimpinan OPD Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemkot Ambon serta tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, atas nama Pemerintah Derah Provinsi Maluku, Wagub menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke 447 Kota Ambon.

"Kami dari Pemerintah Daerah Provinsi Maluku mengucapkan selamat hari ulang tahun Kota Ambon kepada seluruh masyarakat Kota Ambon, dengan harapan dengan bertambah satu tahun usia, kedepan Kota Ambon semakin tumbuh dan berkembang, bahkan bisa bersaing dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia," singkat Wagub. 

img-1662560902.jpg

Ditempat yang sama, Pj. Walikota Ambon, Boedewin Wattimena mengatakan, bila memaknai perayaan ulang tahun, pastinya akan melakukan syukuran kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. Pemkot Ambon pun memilih menggelar syukuran sederhana saat ini.

Pihaknya,  kata Bodewin memahami,  bila Kota Ambon bisa sampai di usia sekarang, tentunya karena ada banyak kontribusi dari pimpinan Pemkot Ambon terdahulu untuk kemajuan kota. 

"Maka tidak berlebihan kalau di acara syukuran ini  kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan terdahulu dan seluruh pihak yang berkontribusi. Bila tanpa dukungan dari para raja, kota ini mungkin tidak seperti saat ini," tutup Wattimena.(PM.007)





Komentar

Belum Ada Komentar