Warga GPM Berduka Atas Meninggalnya “SPT”
Minggu, 27 Desember 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Warga GPM Berduka Atas Meninggalnya “SPT”

Ambon, Pelita Maluku.com – Kembali satu pasien Covid-19 dengan Comorbid asal Kota Ambon berinisial “SPT”, (umur 72 tahun, jenis kelamin laki-laki) meninggal Dunia.

“SPT” meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M Haulussy Kudamati, Kota Ambon, pada 27 Desember 2020, sekitar pukul 00.54 Wit

Yang bersangkutan mulai dirawat di RSUD dr. M Haulussy pada 25 Desember 2020, sekitar pukul 22.15 Wit. 

img-1609039548.jpg

Kini proses pemulasaran jenazah "SPT" telah dilaksanakan. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M Haulussy sekitar pukul 08.00 Wit, dengan Doa dari pihak keluarga yang dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Bethania.

Selain itu Jenasah "SPT" juga didoakan di depan Gedung Gereja Maranatha oleh Ketua Sinode GPM. Pada kesempatan tersebut, Ketua Sinode GPM juga menyampaikan kata-kata pelepasan didampingi Majelis Pekerja Harian (MPH) Sinode GPM dan para pendeta GPM.

Jemaat GPM turut memberikan penghormatan terakhir di Gedung Gereja Sinar, Gedung Gereja Eden, Gedung Gereja Rehoboth, Gedung Gereja Bethania, Gedung Gereja Maranatha, Depan Citra Swalayan/ Lorong da Silva, Jembatan Merah Putih, Poka, Hunut dan Durian patah.

img-1609039585.jpg

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 09.20 Wit di TPU Hunuth, dipimpin doa oleh Pendeta GPM dan disaksikan keluarga serta umat GPM. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya “SPT". 

Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar