Akibat Lakalantas Aisa Maruf Meninggal di TKP
Sabtu, 28 Desember 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Akibat Lakalantas Aisa Maruf Meninggal di TKP

Ambon Pelita Maluku.com – Aisa Maruf salah satu warga Wailela Atas, Negeri Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, akhirnya meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di depan Poltek Negeri Ambon.

Korban meninggal akibat dari Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara kendaraan roda 4 jenis Toyota Fortuner warna hitam dengan Nomor Polisi DE 1122 AJ dengan Kendaraan Roda Dua jenis Yamaha ZR warna merah hitam tanpa nomor polisi, pada Sabtu (28/12/2019) sekitar pukul 12.00 Wit.

Berdasarkan keterangan Arief Burhanudin pengemudi Mobil Fortuner kejadian lakalantas ini berawal, ketika mobil yang di kendarainya bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Laha menuju Kota Ambon.

img-1577545109.jpg

Setibanya di depan Poltek Negeri Ambon, tiba-tiba mobil yang dikendarainya hilang kendali, dan langsung menabrak trotoar di ruas kiri jalan, hingga mobil keluar badan jalan dan menabrak pengendara kendaraan roda dua bersama penumpangnya.

Melihat kejadian tersebut warga di sekitar langsung menolong pengendara KR2 beserta penumpangnya (korban), untuk dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui untuk mendapatkan perawatan medis, namun jelang beberapa menit korban sudah meninggal dunia.

img-1577545151.jpg

Akibat dari Kejadian Pengemudi Kendaraan Roda Husen Boru mengalami luka robek pada bagian kepala, Yamaha ZR warna Merah Hitam mengalami rusak para, mobil Fortuner warna Hitam mengalami kerusakan pada depan mobil, samping kiri mobil dan kaca samping dan belakang pecah.

Kasus tersebut kini telah ditangani oleh unit Lakalantas POlresta Pulau Ambon.(PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar