Bupati Aru Janji Jembatan Kampis Air Merah Bakal di Renovasi
Jum'at, 10 Juli 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Bupati Aru Janji Jembatan Kampis Air Merah Bakal di Renovasi

Dobo, Pelita Maluku.com - Jembatan panjang yang menghubungkan Kampung Pisang Air Merah, Kelurahan Galay Dubu, Kabupaten Kepulauan Aru yang sudah rusak bakal di renovasi kembali.

Jembatan yang diperkirakan panjang kurang lebih sekitar 100 meter itu, bakal direnovasi dengan menggunakan dana yang bersumber dari APBD Kabupaten Kepulauan Aru tahun anggaran 2021 mendatang. Demikian Peryataan orang nomor satu di Kabupaten Aru dr. Johan Gonga, kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Aru M. Putnarubun di atas jembatan Kampung Pisang Air Merah, Jumat (10/07/2020)

Tujuan kedatangan Bupati Aru di Kampung Pisang Air Merah, selain melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat tentang Pencegahan dan Penanganan Covid-19, sekaligus ingin melihat secara kondisi jembatan, yang menurut laporan masyarakat, kondisinya sudah tidak layak lagi dipergunakan.

Dengan melihat kondisi jembatan yang ada saat ini, Bupati Aru berjanji akan merenovasi jembatan yang sudah termakan usia itu.

Warga setempat yang mendengar pernyataan Bupati Kepulauan Aru dr.Johan Gonga, merasa lega, karena apa yang menjadi keinginan mereka akan segera terpenuhi (PM.12)

 

 

Komentar

Belum Ada Komentar