Bupati KKT Tanda Tangani Nota Kesepakatan Dengan Lembaga Administrasi Negara
Senin, 29 Maret 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Bupati KKT Tanda Tangani Nota Kesepakatan Dengan Lembaga Administrasi Negara

Jakarta, Pelita Maluku.com - Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH menandatangai Nota Kesepakatan dengan Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, DR. Adi Suryanto, M.Si. Penandatanganan dilaksanakan di Kantor LAN RI Jl. Veteran Jakarta Pusat.

Nota Kesepakatan dimaksud dalam rangka pelaksanaan kegiatan Laboratorium Inovasi yang menjadi Prioritas Nasional tahun 2021, merupakan kerjasama LAN RI dengan beberapa Kabupaten/Kota di Indonesia.

img-1617010889.jpg

Selain dengan Bupati Kepulauan Tanimbar, Kepala LAN RI juga melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Bupati Paser, Bupati Lombok Utara, Bupati Sorong dan Walikota Pekanbaru.

Bupati Kepulauan Tanimbar dalam sambutannya mewakili para Bupati yang hadir pada acara dimaksud menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah melalui LAN RI yang telah memberikan dukungan bagi penguatan kapasitas Pemerintah Daerah melalui Laboratorium Inovasi.

img-1617010929.jpg

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Duan dan Lolat itu berharap, melalui kebijakan ini akan menjadi spirit baru untuk mendorong totalitas pemenuhan kebutuhan pelayanan kepada masyarakat di daerah.(Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar