Cegah dan Berantas Penyebaran Virus Corona, Pemuda Kopertis Lakukan Penyemprotan Disenfektan
Minggu, 12 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Cegah dan Berantas Penyebaran Virus Corona, Pemuda Kopertis Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Ambon, Pelita Maluku.com – Sebagai bentuk upaya pencegahan sekaligus pemberantasan penyebaran Covid-19 (Virus Corona), sejumlah pemuda asal Kopertis RT.002/007, Desa Soya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Minggu (12/04/2020), melakukan penyemprotan cairan Disenfektan di sejumlah pemukiman warga.

Penyemprotan Disenfektan ini, adalah keinginan dan kesadaran warga setempat akan bahaya Virus Corona bagi manusia. Apalagi jumlah pasien yang positif terinfeksi Virus Corona di maluku saat ini telah mencapai 12.

img-1586692129.jpg

Dari pantauan Pelita Maluku.com, penyemprotan Disenfektan, mendapat perhatian dan antusias dari warga setempat, bahkan warga berharap, setiap minggu penyemprotan ini terus dilakukan, sehingga daerah yang mereka tempati saat ini, dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona.

Selain penyemprotan cairan Disenfektan, pihak RT/RW setempat bersama masyarakat telah bersepakat untuk pemberlakukan jam malam bagi warga setempat maupun warga yang berkunjung diwilayah ini.

img-1586692216.jpg

Sesuai kesepatan, pemberlakukan jam malam ini berlaku hingga pukul 23.00 Wit. Bila ada kedapatan warga yang tidak mengindahkan aturan tersebut, maka sesuai kesepakatan tidak di ijinkan masuk atau kembali ke rumah mereka masing-masing (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar