Wabup Malra Berbelasungkawa Wafatnya Dokter, Perawat dan Tenaga Medis Yang Memerangi Covid-19
Selasa, 24 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Wabup Malra Berbelasungkawa Wafatnya Dokter, Perawat dan Tenaga Medis Yang Memerangi Covid-19

Mencermati kondisi obyektif akhir – akhir ini, terkait virus corona ( covid - 19 ). Wakil Bupati Maluku Tenggara Petrus Beruatwarin bersama keluarga, turut Berbelasungkawa atas wafatnya dokter, perawat dan tenaga medis yang telah melaksanakan tugas kemanusiaan di Indonesia dalam menangani pasien corona ( covid - 19 ), yang telah berpulang kehariban Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Semoga perjuangan dan dedikasi yang mulia ini menjadi berkat bagi keluarga yang ditinggalkan.” Ungkap Wakil Bupati Maluku Tenggara kepada wartawan, Selasa (24/03/2020)

Beruatwarin menyeruhkan, agar Pemerintah dapat memberikan insentif bagi keluarga yang ditinggalkan dari negara, sesuai amanat PP 44 Tahun 2015, tentang Penyelenggaraan Program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Olehnya itu, masyarakat Maluku Tenggara diminta, selalu waspada terhadap virus corona ( covid - 19 ). Dan mari bersama-sama Pemerintah Kabupaten memerangi virus ini. mengingat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Walikota Bogor Bima Arya, posotif terkena Virus Corona.

“Karena itu, kita tidak perlu takut berlebihan namun waspada dan harus tetap ikut aturan dan himbauan Pemerintah, Agama dan Adat. Kita terus berdoa minta pertolongan agar wilayah kita maupun dunia di jauhkan dan terhindar dari virus corona. Semoga virus yang mematikan dunia ini cepat berlalu.” Himbar Beruatwarin (PM.06)


Komentar

Belum Ada Komentar