Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Dibuang di Pinggir Pantai Dusun Riang
Selasa, 07 Juli 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Baru Lahir Dibuang di Pinggir Pantai Dusun Riang

Ambon, Pelita Maluku.com – Warga Dusun Riang, Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon, pada Selasa (07/07/2020), sekitar pukul 18.15 Wit, di gemparkan dengan penemuan sosok mayat bayi yang baru lahir.

Bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan lengkap dengan Ari-Arinya, tepatnya ditepi pantai Dusun Riang. 

Diduga dibuang oleh orang tuanya, yang tidak mau bertanggungjawab dengan kelahiran bayi tersebut. Dan kemungkinan kalau bayi ini terlahir melalui hasil hubungan gelap.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Alowisius Maturan (36) (Saksi I) menceritakan, kejadian penemuan sosok bayi ini berawal saat saksi sementara mencari kayu bakar di pinggiran pantai.

img-1594128998.jpg

Saat mencari kayu, tiba-tiba saksi I melihat ada sebuah bungkusan plastik berwarna hitam, penasaran dengan isi dalam plastik itu, akhirnya saksi I memanggil saksi II (Edwin Yesayas) yang pada saat itu sedang menggali pasir dipinggiran pantai, untuk memastikan ada yang berada di dalam tas plastik berwarna hitam itu.

Setelah membuka plastik saksi I dan saksi II terkejut, ternyata isi dalam tas plastik hitam itu adalah sosok seorang bayi perempuan, yang baru lahir karena masih lengkap dengan ara-arinya.

Mendapat informasi tersebut, akhirnya anggota Polsek Kota Jawam sekitar pukul 18.00 Wit, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP serta memasang police line.

Selanjutnya sekitar pukul 20.30 Wit, tim identifikasi Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease  tiba di TKP, untuk mengangkat bayi dan dimasukan ke kantong mayat, untuk dibawah ke Rumah sakit Bhayangkara Tantui Ambon, guna dilakukan pembersihan.(PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar