IWAPI Pusat Titip IWAPI Maluku Untuk Gubernur
Kamis, 22 Agustus 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

IWAPI Pusat Titip IWAPI Maluku Untuk Gubernur

Ambon, Pelita Maluku.Com - Mengakhiri masa kepengurusan IWAPI Maluku saat Rakerda DPD IWAPI Ke-IX tahun 2019, Iwapi Pusat menitipkan DPD IWAPI Maluku kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku dalam hal ini Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail. Hal ini disampaikan Wakil Ketua III Ratu Naila, mewakili Ketua Umum DPP IWAPI pada kegiatan Rakerda IWAPI  ke IX yang berlangsung di Hotel Marina Ambon Rabu (20/08/2019) kemarin.

img-1566439555.jpg

Menurutnya, pelaksanaan Rakerda IWAPI bertujuan untuk mengevaluasi program lama serta menyusun program baru, yang nantinya dapat menghantar IWAPI semakin baik dan berkualitas.

Dijelaskannya, saat ini IWAPI Maluku perlu membangun komunikasi dengan berbagai pihak, terutama dengan Pemerintah Daerah sebagai mitra dan juga pengusaha, agar tidak selalu tergantung dengan Pemerintah. 

img-1566439596.jpg

Sementara itu, Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dan Keuangan Setda Maluku Lutfi Rumbia, memberikan apresiasi bagi kaum perempuan yang tergabung dalam IWAPI yaitu selaku pengusaha, IWAPI mesti sukses dan terus berinovatif, agar menjadi organisasi yang profesional, agar tidak hanya bergantung dari pemerintah, namun kami selaku pemerintah jelas ada punya kepentingan dengan IWAPI untuk mensejahterakan di Maluku.

"Saya katakan harus bangga sebagai pengusaha perempuan."ujarnya. 

img-1566439635.jpg

Senada dengan itu, Ketua DPD Iwapi Maluku Lily Asseggaf, menjelaskan Rakerda ini dilaksanakan setiap tahun dan ini bagi Maluku Rakerda Ke-IX untuk membuat evaluasi program yang sudah berjalan dan menyusun program yang baru, dimana kami terus berkiprah dan menjadi mitra pemerintah untuk bersama-sama membangun Maluku melalui DPD maupun DPC. 

"Selaku pengurus Iwapi kami sangat peduli untuk tuntaskan kemiskinan di Maluku sesuai Visi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku."tandasnya. (PM13)


Komentar

Belum Ada Komentar