Kambali 1 Pasien Asal Kota Ambon Meninggal Dunia
Kamis, 19 November 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kambali 1 Pasien Asal Kota Ambon Meninggal Dunia

Ambon, Pelita Maluku.com – “NY” ( jenis kelamin perempuan, Umur 48 tahun) salah satu pasien Covid-19 asal Kota Ambon, dengan beberapa penyakit penyerta, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Haulussy Kudamati, Kota Ambon pada Kamis, (19/11/2020), sekitar pukul 00.00 Wit.  

“NY” tercatat masuk pada Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD dr. M. Haulussy pada 16 November 2020 pukul 20.00 Wit, karena penyakit yang dideritanya. 

Kini proses pemulasaran jenazah ibu "NY" dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 06.50 WIT, diawali dengan shallat jenazah oleh Imam.

Proses pemakaman terhadap “NY” dilaksanakan pada pukul 07.35 Wit, dan disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah PMI Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu "NY". 

Semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan. (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar