Penjualan Tiket Pelni  di Dobo Resahkan Penumpang.
Selasa, 02 Juli 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Penjualan Tiket Pelni di Dobo Resahkan Penumpang.


Dobo, Pelita Maluku.Com- Pelayanan Pelni Dobo dalam penjualan tiket meresahkan warga sebagai calon penumpang yang hendak menggunakan jasa transportasi kapal laut milik Pelni.

Buktinya, untuk memperoleh selembar kertas yang bertulisan tiket Pelni, para calon penumpang harus antri berjam-jam untuk menunggu lembaran kertas tersebut.

Lebih parah lagi, ada calon penumpang yang sudah memasukan nama sejak pukul 11.15 wit hingga loket tutup pada pukul 3.35 Wit tidak mendapatkan tiket.

Kepada Pelita Maluku.Com, Kamis, 27/6/2019 di sela-sela antrean calon penumpang,  Jutay calon penumpang Dobo-Jayapura menyampaikan kekesalannya terhadap pelayanan Petugas Pelni yang meresahkan dirinya.

Dikatakan Jutay, pihak PT Pelni semestinya transparan terkait jumlah tiket yang dijual dan disesuaikan dengan tempat tidur yang ada di kapal supaya masyarakat tidak kesulitan informasi.

" Kalau jual tiket sesuai tempat tidur yang ada di kapal, pihak Pelni harus mengumumkan secara resmi agar masyarakat yang sudah terlambat membeli tiket bisa menyesuaikan dengan rute kapal berikutnya." Ucap Jutay.

Menurutnya, pihak Pelni terkesan mencari keuntungan yang lebih besar karena tiket yang dijual tidak berdasarkan jumlah tempat tidur, tetapi sesuai keinginan sendiri yakni harga tiket penumpang yang ada di emperan kapal sama nilainya dengan penumpang yang mendapatkan tempat tidur.

Calon penumpang yang satu ini sudah taat aturan untuk antre sepanjang hari namun yang di dapatkan hanya jawaban tiket KM Sirimau habis. (PM.10)

Komentar

Belum Ada Komentar