Basalamah : Penyelenggaraan MBE Bawah Dampak Positif Untuk Maluku
Jum'at, 18 Februari 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Basalamah : Penyelenggaraan MBE Bawah Dampak Positif Untuk Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com - Penanggungjawab Maluku Baileo Exhibition (MBE) Hady Basalama kepada pers disela-sela evaluasi yang dilakukan antara pihak pemerintah dengan UMKM menuturkan, apa yang dilakukan Pemerintah Provinsi Maluku dibawah tangan dinginnya Gubernur Maluku Murad Ismail  bersama Istri Widya Pratiwi Murad serta yang lainnya telah membuahkan angin segar bagi Maluku. Dimana hasil yang sangat gemilang boleh dinikmati oleh para UMKM yang ada dibumi Maluku.

Terbukti dari pelaksanaan MBE telah diperoleh hasil sebagai berikut, hari pertama sebesar Rp.172.708.000, hari kedua sebesar Rp. 180.653.000 dan terakhir sebesar Rp. 282.447.000, sehingga total keseluruhan keuntungan yang diperoleh Rp. 635.808.000. 

"Itulah pendapatan para pelaku usaha pada pameran  MBE yang berlangsung selama tiga hari di kota Makassar pada Mall Ratu Indah," ujar Basalama

Menurutnya, semua yang berlangsung tersebut berkat arahan dan petunjuk dari Gubernur, sehingga selaku penanggungjawab kita semua bahu - membahu menyukseskan acara dimaksud.

"Semua yang berlangsung yang di Makassar telah berakhir maka kami buat pertemuan hari ini untuk mengevaluasi  apa yang  masih menjadi kendala dan yang sudah sangat baik dibuat para UMKM. Dari penuturan para UMKM yang kami terima tentu masih ada kekurangan yang kedepan pasti diperbaiki. Serta yang sudah baik dimana saat produk yag dijual sangat fantastik produknya akan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Sekali lagi semua yang telah dipamerkan oleh pelaku usaha UMKM Itu semua berkat gagasan yang sangat spektakuler," ungkapnya

Dijelaskan Basalama, Gubernur Maluku Murad Ismail dan Istrinya Widya Pratiwi Murad yang sangat miliki perhatian penuh bagi masyarakat Maluku yang sangat dicintai yakni menginginkan kesejahteraan bagi masyarakat Maluku. (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar